Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

0
Samsung Galaxy Chat Harga Dan Spesifikasi Lengkap

Samsung Galaxy Chat Harga Dan Spesifikasi Lengkap - Download Aplikasi Software Dan Gagdet Terbaru - Beberapa waktu lalu samsung mengumumkan produk smartphone android terbaru mereka yang di beri nama Galaxy Chat yang merupakan smartphone android dengan keyboard fisik QWERTY yang saat ini hanya bisa di hitung jari mengenai keberadaan smartphone dengan keyboard fisik. Mau tahu mengenai Harga dan juga spesifikasi samsung galaxy chat ini maka simaklah beberapa informasi di bawah dengan seksama ya.

                            SAMSUNG GALAXY CHAT

Samsung Galaxy Chat memiliki tampilan desain yang menarik ramping dan kompak dengan warna putih yang bening sama seperti kebanyakan smartphone saat ini galaxy chat juga di bekali dengan beberapa fitur pendukungnya mulai dari sistem OS Android OS, v4.x (Ice Cream Sandwich) sampai dengan kamera pendukung 2MP yang di sematkan oleh pihak samsung. Di bawah ini merupakan informasi mengenai Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Chat Lengkap. Untuk itu simaklah info berikut dengan seksama.

     Spesifikasi Samsung Galaxy Chat

-Dimensi : 59.3 x 118.9 x 11.7 mm, 112g
-OS : Android 4.0 Ice Cream Sandwich
-Layar Sentuh : 3.0 QVGA (240x320) TFT-LCD
-Prosesor : 850 MHZ
-Kamera blakang : 2 MP
-Radio FM
-Memori internal 4GB, external microSD (up to 32GB)
-Wi-Fi, Bluetooth 3.0
-Baterai : 1.200mAh
-Jaringan 3G HSDPA

Harga Samsung Galaxy Chat QWERTY

Menurut laporan dari situs Samsung Tomorrow, Samsung Galaxy Chat QWERTY akan mulai tersedia di Spanyol pada akhir Juli dengan negara pertama yaitu spanyol kemudian akan menyebar ke beberapa negara di eropa dan wilayah Amerika Latin, Timur tengah, Cina, Asia tenggara, dan Asia barat daya. Dan untuk harga pastinya belum bisa di tentukan karena dari pihak samsung sendiri belum menentukan harganya. Namun jika di lihat dari spek yang di tanamkan di Samsung Galaxy Chat maka untuk harga di perkirakan kurang lebih sekitar 2 jutaan.
Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Samsung Galaxy Chat Harga Dan Spesifikasi Lengkap dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar