Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

0
Galaxy Chat, Android 'Es Krim' dengan Keyboard Fisik QWERTY

Galaxy Chat, Android 'Es Krim' dengan Keyboard Fisik QWERTY - Download Aplikasi Software Dan Gadget Terbaru - Setelah sekian lama tidak pernah di ketahui kemuncunlannya kini setelah samsung merilis sebuah smartphone android terbaru mitos mengenai Smartphone Android dengan keyboard fisik masih bisa dihitung dengan jari sekarang sudah tidak di gemari oleh para pecinta gadget android. Dengan di luncurkannya smartphone android samsung galaxy chat ini kini semakin banyak saja type smartphone android yang beredar di pasaran saat ini. Mau tahu lebih banyak mengenai samsung galaxy chat? simaklah beberapa informasi di bawah ini.

Dengan desain yang ramping dan kompak membuat smartphone ini sedikit berbeda dari beberapa smartphone android lainnya yang lebih kebanyakan menggunakan layar touchscreen namun berbeda dengan smartphone ini yang mengunakan tombol fisik QWERTY yang memudahkan pengguna untuk menulis sebuah pesan singkat dengan tombol daripada menggunakan touchsecreen di layar hp. 

Samsung galaxy chat di bekali dengan sistem  OS Android OS, v4.x (Ice Cream Sandwich) dengan  layar 3 inci beresolusi 320x240 pixel semakin membuat sartphone ini semakin kelihatan keren. Kecepatan prosesornya hanya 850MHz, memori internal 4GB, slot memori eksternal, kamera 2MP tanpa LED Flash, dan baterai 1,200mAh. Untuk konektivitas, tersedia Wi-Fi, GSM, HSPA, jack audio 3,5mm, MicroUSB, dan slot memori eksternal hingga 32GB. Dimensinya 59.3x118.9x11.7 mm dan berbobot 112g.

Jika anda bertanya kira kira berapa harga samsung galaxy chat di indonesia? maka jawabannya adalah sampai saat ini pihak samsung belum menyatakan berapa harga yang akan di patok untuk smartphone android samsung galaxy chat ini. Maka dari itu kita akan tunggu kabar selanjutnya dari samsung engeai kelanjutan berita ini dan semoga saja harga yang di banderol cukup murah jika dilihat dari spesifikasinya  maka wajar jika segmen yang di bidik oleh samsung adalah menengah ke bawah.

Sekarang kini saatnya anda lebih bijak dalam memilih sebuah gadget yang memang saat ini banyak sekali bermunculan dan bertebaran di pasaran. Mulai dari harga yang fantastis dengan fitur serta kecanggihan yang mutakhir sampai dengan harga yan relatif namun memiliki fitur tak kalah bagunya pula dengan smartphone yang lainnya. Terima kasih telah membaca ulasan di atas mengenai Galaxy Chat, Android 'Es Krim' dengan Keyboard Fisik QWERTY. Mau downlaod aplikasi dan software gratis? Silahkan di lihat di Download Aplikasi Software Dan Gagdet Terbaru.
Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Galaxy Chat, Android 'Es Krim' dengan Keyboard Fisik QWERTY dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar