Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

0
Samsung Luncurkan Smartphone Terbaru Galaxy Chat

Samsung Luncurkan Smartphone Terbaru Galaxy Chat - Download Aplikasi Dan Software Gratis - Beberapa waktu lalu samsung telah meluncurkan produk smartphone android terbaru mereka ke pasaran internasional dengan mengusung tema ponsel android murah yang merupakan generasi terbaru dari keluarga galaxy. Smartphone ini juga memiliki kelebihan pada sistem operasinya yaitu mengunakan Android 4.0 serta menggabungkan layar sentuh QVGA 3 inci dengan keypad QWERTY lengkap dengan desain yang menarik dan simple.


Jika kita lihat dari bentuknya samsung galaxy chat merupakan smartphone yang tidak seperti biasanya yang kebanyakan touchscreen pada layarnya namun berbeda dengan galaxy chat yang memiliki tombol fisik QWERTY yang memungkinkan bagi kita untuk menulis sebuah pesan bagi yang kesulitan menggunakan tombol touchscreen layar. dengan memproduksi smartphone terbaru ini samsung berharap bisa meraih sukses seperti saat mereka memperkenalkan produk dari keluarga galaxy juga yaitu samsung galaxy s iii. 


Samsung mengatakan bahwa smartphone android ini akan di perkenalkan dan di rilis pada bulan juli tahun 2012 ini yang merupakan spanyol sebagai negara pertama yang di kenalkan samsung setelah itu akan merambah ke beberapa negara lainnya yaitu Eropa, Amarika Latin, Timur Tengah, China, Asia Tenggara, dan Asia Baratdaya dengan harga yang kompetit.


Apakah anda menginginka galaxy chat tersebut? jika anda menginginkan dan ingin membelinya maka bersabarlah menunggu giliran negara kita untuk segera mendapatkan giliran. Memang saat ini banyak sekali smartphone yang beredar di pasaran yang memiliki segudang fitur serta kecanggihan yang bisa di andalkan namun juga kita harus lebih hati hati dalam memilih sebuah gadget yang mungkin bisa bisa nanti kita sendiri yang akan merasa rugi karena jika kita membeli gadget dengan harga yang mahal namun kita hanya menggunakannya sebagai sms dan browsing internet maka sangat disayangkan bukan? pilihkan gadget sesuai dengan kebutuhan kita saja.


Semoga ulasan di atas bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai Samsung galaxy chat. Silahkan anda mencari informasi terbaru lainnya mengenai aplikasi dan juga software gratis hanya di Download Aplikasi Software Dan Gadget Terbaru.
Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Samsung Luncurkan Smartphone Terbaru Galaxy Chat dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar