Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

0
Pidgin 2.10.6 - Aplikasi Chatting Untuk AIM, ICQ, MSN, IRC, Yahoo Gratis

Pidgin 2.10.6 - Aplikasi Chatting Untuk AIM, ICQ, MSN, IRC, Yahoo Gratis - Download Aplikasi Software Dan Gadget Terbaru - Salah satu hal yang paling menyenangkan saat ber intertenan adalah melakukan chatting bersama teman teman sebaya, teman kantor, teman kampus bahkan pacar kita tercinta. Namun apakah anda sudah memiliki aplikasi instant messenger? Jika belum memiliki maka simakla beberapa informasi bawah ini yang akan membahas mengenai aplikasi instant messenger Terbaik 2012 yang semoga saja membantu anda saat ini bagi yang sedang mencari aplikasi tersebut.


Pidgin 2.10.6 itu lah nama aplikasi yang saya maksud yaitu Aplikasi Chatting Untuk AIM, ICQ, MSN, IRC, Yahoo Gratis yang memiliki kegunaan hampir sama seperti Nimbuzz dan juga satu lagi aplikasi chatting yang mungkin sudah kita kenal terlebih dahulu yaitu yahoo messenger yang merupakan aplikasi chatting yang mungkin sudah banyak sekali penggunanya di indonesia bahkan di dunia. Saya sendiri juga salah satu pengguna yahoo messenger karena teman teman juga sudah banyak dan memiliki beberapa fitur yang menurut saya cukup bagus.

Untuk mulai menggunakan Pidgin, langkah pertama adalah membuat account satu atau beberapa menggunakan protokol yang didukung. Pidgin termasuk alat-alat standar khusus untuk klien instant messaging, seperti daftar kontak, transfer file, chatting penebangan dan jendela percakapan tab. Kontak, dikenal sebagai 'teman', dapat dengan mudah ditambahkan dan dikategorikan ke dalam kelompok.

Jika anda tertarik untuk mengunakan Pidgin 2.10.6 - Aplikasi Chatting Untuk AIM, ICQ, MSN, IRC, Yahoo Gratis silahkan anda klik link download di bawah ini dan silahkan anda memanfaatkan fitur serta kini saatnya anda berchatting ria bersama teman anda di seluruh jaringan kelompok dan teman anda di seluruh dunia. Terima kasih silahkan anda mencari aplikasi dan software gratis di Download Aplikasi Software Dan Gadget Terbaru.

Download Pidgin 2.10.6 for all windows
Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Pidgin 2.10.6 - Aplikasi Chatting Untuk AIM, ICQ, MSN, IRC, Yahoo Gratis dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar