Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

0
Palringo Aplikasi Instant Messenger Universal Terbaik

Palringo Aplikasi Instant Messenger Universal Terbaik - Download Aplikasi Dan Software Terbaru Gratis - Satu lagi aplikasi yang patut untuk anda coba di browser anda yang juga tak kalah bagusnya dengan berbagai fitur serta kenyamanan yang akan membuat anda tertarik dan menjadikan satu lagi koleksi aplikasi chatting yang bisa anda gunakan di web browser anda. Oya anda juga bisa mengunakan aplikasi ini di perangkat mobile anda dan bisa anda gunakan setiap hari selama anda mempunyai waktu untuk melakukan chatting dengan teman anda.


Palringo adalah aplikasi chatting universal yang bisa menghubungkan teman anda entah itu dari berbagai  IM yang mereka gunakan, semua dari satu Instant Messenger universal. Beberapa aplikasi chatting yang pernah di posting di blog ini juga memiliki kesamaan kegunaannya dengan Palringo ini di antaranya adalah Nimbuzz dan juga satu lagi aplikasi yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita yaitu yahoo messenger. Berikut adalah beberapa kelebihan dari aplikasi chatting Palringo ini.



 - Multi platform:
· Dukungan beberapa platform memungkinkan Anda untuk tetap berhubungan dengan kontak Anda apakah Anda bekerja di PC atau di mana saja dengan ponsel Anda.

 - Hubungkan ke Layanan lain:
· Dengan Palringo, Anda dapat tetap berhubungan dengan teman di populer layanan pesan instan seperti ICQ, MSN, Gadu-Gadu, AIM, dan Google Talk.

Nah jika anda tertaik menggunakannya maka silahkan anda men-downloadnya secara gratis alias tanpa berbayar sepeserpun. Silahkan anda klik link download di bawah artikel jika anda tertarik dan sekarang kini anda menikmati fitur dan juga kemudahan yang di berikan oleh Palringo Aplikasi Instant Messenger Universal Terbaik ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang mungkin saat ini sedang mencari informasi mengenai Aplikasi Chatting Untuk HP atau pun Aplikasi Chatting Terbaik saat ini. Untuk melihat lebih banyak lagi artikel mengenai aplikasi dan juga software silahkan anda berkunjung saya di Download Aplikadi Software Dan Gadget Terbaru.

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Palringo Aplikasi Instant Messenger Universal Terbaik dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar