Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

2
Pre-Order Sony Xperia Miro Di Banderol Seharga 1,9 Jutaan

Pre-Order Sony Xperia Miro Di Banderol Seharga 1,9 Jutaan - Info Teknologi Terbaru  - Berita Gadget Terbaru - Nah ini adalah info terbaru yang bisa kami sampaikan kepada rekan rekan yang saat ini mungkin sedang mencari informasi terkini mengenai perkembangan berita dari Sony Xperia Miro ini yang beberapa waktu lalu kami publish di blog ini dan kali ini adalah kelanjutan dari berita tersebut yang bisa kami informasikan mengenai Harga yang akan di banderol untuk smartphone android terbaru sony tersebut yaitu Sony Xperia Miro yang sudah di keluarkan oleh pihak Sony pada beberapa waktu yang lalu.

Sony Xperia Miro atau berita mengenai sony Xperia Miro telah beberapa kali kami publish di sini di antaranya adalah Sony Xperia Miro Ponsel Android Dengan Kamera 5MP dan satu lagi artikel yang berkaitan dengan berita tersebut yaitu Sony Xperia Miro Harga Dan Spesifikasi Lengkap yang baru saja kami publish beberapa waktu yang lalu dan silahkan anda buka jika anda masih buta akan berita mengenai ponsel terbaru sony dari keluarga Xperia yang identik dengan ponsel android besutan dari raksana teknologi dunia asal jepang yaitu Sony.

Beberapa jam sebelum kami mempublish artikel ini di beritakan bahwa saat ini telah di buka Pre-Order Sony Xperia Miro Di Banderol Seharga 1,9 Jutaan yang tentunya membuat para pecinta gadget terutama dari merk sony merasa senang akan hadirnya berita ini dan juga tentunya membawa angin segar bagi para penikmat smartphone android dari sony yang saat ini sudah hampir lebih dari 20 varian dari keluarga Xperia yang sudah di perkenalkan dan di rilis oleh Sony.

Namun sayangnya, pre order hanya bisa di layani via online di negara inggris dan belum bisa melayani untuk wilayah lainnya di seluruh dunia. gadget ini dibanderol dengan harga 126 pounds ($200) atau sekitar 1,9 juta rupiah saja. Jika anda berminat maka silahkan anda menyiapkan uang yang cukup untuk mendapatkan ponsel dari sony tersebut. Terima kasih telah membaca ulasan berita di atas dan semoga bermanfaat bagi anda yang mungkin saat ini sedang mencari informasi mengenai berita teknologi terbaru yang bisa anda lihat di wafinela.
Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Pre-Order Sony Xperia Miro Di Banderol Seharga 1,9 Jutaan dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

2 komentar:

  1. hi, mau tanya, xperia mironya kira2 masuk ke Indonesia bulan berapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk itu belum ada konfirmasinya dari pihak sony mbak. nanti di tunggu info selanjutnya yah !.

      Hapus

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar