Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

0
Sony Xperia Miro Harga Dan Spesifikasi Lengkap

Sony Xperia Miro Harga Dan Spesifikasi Lengkap - Info Teknologi Terbaru - Info Gadget Terbaru - Sony Experia Miro merupakan produk smartphone android terbaru yang di keluarkan oleh raksasa hiburan asal negara jepang ini yang merupakan kabar gembira bagi anda yang suka dengan gadget besutan teknologi sony ini dengan memiliki fitur yang tak kalah mewahnya dengan gadget lainnya. Mau tahu mengenai harga dan spesifikasinya maka simaklah beberapa informasi di bawah ini.

Sony Xperia Miro merupakan smartphone android sony yang mengunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang di promosikan oleh sony juga sedang melakukan promosi besar-besaran di Indonesia untuk Sony Xperia P, Xperia U dan Xperia Sola, bersamaan dengan rilisnya film Amazing Spiderman yang dirilis oleh Sony Pictures di Indonesia pada tanggal 3 Juli 2012 kemarin. Dengan prosessor 800 MHz Cortex-A9, chipset Qualcomm MSM7225A, GPU Adreno 200 dan satu lagi kelebihan dari smartphone sony Xperia Miro ini adalah memiliki kamera 5MP yang di benamkan di ponsel ini sehingga akan menghasilkan kualitas foto yang sangat bagus.

Jika anda saat ini sedang mencari informasi mengenai harga dan spesifikasi Sony  Xperia Miro ini maka alangkah baiknya jika anda menyimak informasi di bawah ini dengan seksama agar anda mengetahui lebih jauh dan juga jelas mengenai fitur dan juga kelebihan yang di tanamkan di dalam ponsel sony ini. silahkan anda simak baik baik.



  • Jaringan: 2G, 3G
  • Dimensi: 113 x 59.4 x 9.9 mm
  • Berat: 110 Gram
  • Layar: LED-backlit LCD 16M 20 x 480 pixels, 3.5 inches (~165 ppi pixel density)
  • OS: Android 4.0 (Ice Cream Sandwich)
  • Prosesor: 800 MHz Cortex-A9, chipset Qualcomm MSM7225A, GPU Adreno 200
  • Kamera: 5 MP, 2592 x 1944 pixels, autofocus, LED flash, Video Call, Video Recorder
  • Memori Internal: 4 GB storage (2.2 GB user available), 512 MB RAM
  • Baterai: Li-Ion 1500 mAh

Harga Sony Xperia Miro

  • Baru: Sebelum saya memposting artikel ini saya dengar dengar sudah di buka untuk pre ordernya di negara london dan di banderol dengan harga 126 pounds ($200) atau sekitar 1,9 juta rupiah saja

Anda tertarik untuk memiliki Sony Xperia Miro ini? Jika anda tertarik maka kini saatnya anda bisa melakukan pre order online langsung memesan dari negara inggris karena memang sampai ini hanya di negara inggris saja yang melayani pre order smartphone ini. Silahkan anda memesan Sony Xperia Miro ini jika menurut anda cocok untuk kebutuhan anda. Terima kasih dan selamat berburu gadget salam wafinela.
Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Sony Xperia Miro Harga Dan Spesifikasi Lengkap dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar