Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

0
Sony Xperia Miro Ponsel Android Dengan Kamera 5MP

Sony Xperia Miro Ponsel Android Dengan Kamera 5MP - Info Gagdet Terbaru - Berita Teknologi Terbaru - Beberapa waktu lalu salah satu perusahaan raksasa asal jepang ini memperkenalkan sebuah smartphone android terbaru mereka yang memiliki bentuk seperti layaknya sebuah tablet dengan layar layar 3,5 inchi, kamera 5 megapiksel, serta dibagian depan juga dibekali dengan kamera video call. 

Beberapa fitur terbaru telah di benamkan di gadget terbaru sony ini di antaranya adalah BRAVIA Engine yang berfungsi untuk menghasilkan tampilan gambar yang sangat menarik dan juga teknologi Sony xLoud audio yang berfungsi untuk menghasilakan suara bass dan lainnya yang lebih mantap sehingga suara yang dikeluarkan dari ponsel ini akan lebih jernih.


Salah satu kelebihan lainya yang di benamkan di dalam Sony Xperia Miro ini adalah menggunakan sistem operasi android yaitu Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan prosessor 800 MHz Cortex-A9, chipset Qualcomm MSM7225A, GPU Adreno 200 dan juga tentunya kamera yang dibebamkan di gadget ini sebesar 5MP sehingga kualitas fotonya sangat bagus. Nah jika anda saat ini sedang mencari informasi terkini mengenai Harga Sony Xperia Miro maka anda bisa menyimak infonya di artikel berikutnya karena di artikel berikutnya nanti kita akan membahas lebih jelas mengenai smartphone android terbaru ini.


Menurut kabar bahwa nantinya Sony Xperia Miro akan tersedia dalam beberapa varian warna yang bisa anda pilih sesuai selera anda masing masing di antaranya adalah warna hitam, emas, pink dan perak.  Dan satu lagi kelebihan yang terdapat di dalam smartphone android sony ini adalah Sony telah mengintegrasikan facebook dan menambahkan iluminations yang unik pada handset terbarunya itu. Sehingga jika anda adalah salah satu pecinta jejaring social maka anda akan di manjakan dengan fitur tersebut yang terdapat di gadget Sony Xperia Miro Ponsel Android Dengan Kamera 5MP ini. 

Mau mengetahui lebih banyak lagi mengenai informasi seputar gadget dan juga aplikasi software, maka silahkan anda mampir di Download Aplikasi Software Dan Gadget Terbaru.
Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Sony Xperia Miro Ponsel Android Dengan Kamera 5MP dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar