Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

0
Download Messenger Plus Untuk Skype Gratis

Download Messenger Plus Untuk Skype Gratis - Download Aplikasi Dan Software Terbaik Gratis - Satu lagi aplikasi yang mungkin bisa anda coba untuk anda gunakan sebagai chatting kepada sesama teman pengguna aplikasi atau pun lainnya yang merupakan salah satu aplikasi chatting terbaik juga untuk anda coba di web browser anda dan juga komputer anda. Namun perlu anda ketahui jika Messenger Plus For Skype ini berbeda dengan aplikasi chatting terbaik lainnya yang sudah pernah saya share di sini di antaranya adalah Palringo dan satu lagi aplikasi chatting terbaru lainnya yaitu pidgin.


Salah satu kelebihan dari Messenger Plus For Skype ini adalah Anda dapat merekam video Anda panggilan di Skype atau memilih dari 35 mengedipkan mata (animasi flash) untuk mengirim ke teman Anda! tentu hal yang sangat menyenangkan bukan jika kita bisa selalu berbagi dengan teman teman kita walaupun jarak memisahkan kita. Dan semua itu bisa kita lakukan di mana saja dan kapan saja terserah kita sendiri yang melakukannya. Untuk mengetahui lebih banyak lagi akan keunggulan aplikasi Messenger Plus For Skype ini maka simaklah beberapa informasi di bawah ini.



Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Messenger Plus untuk Skype!"

 - Animasi (Winks):
· Kirim flash video animasi (winks) untuk teman, keluarga dan rekan kerja.
· Tambahkan ke gudang ekspresi obrolan Anda dan memperkaya pengalaman chatting anda dengan fitur menyenangkan.
· Preview animasi sebelum mengirimkannya ke kontak Anda dari dalam panel mengedipkan mata.

 - Rekaman Panggilan:
· Gratis video dan rekaman panggilan audio durasi tak terbatas dengan pilihan  - 3 tingkat perekaman kualitas.
· Messenger Plus! untuk Skype dapat dikonfigurasi untuk secara otomatis memulai panggilan rekaman.
· Membuat dan mendokumentasikan momen spesial dengan video dan arsip audio dari keluarga Anda atau konferensi bisnis.

Bagaimana teman? lengkap bukan fitur fitur yang terdapat di aplikasi ini. Jika anda tertarik maka silahkan mulai sekarang anda bisa Download Messenger Plus Untuk Skype Gratis dan kini saatnya anda menikmati chatting dengan rasa yang berbeda tidak seperti aplikasi chatting lainnya yang mungkin hanya bisa melakukannya tanpa melakukan berbagai aktifitas seperti yang di utarakan di atas. Silahkan anda klik link download di bawah ini jika ingin mengunduhnya. 

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Download Messenger Plus Untuk Skype Gratis dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar