Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

0
Mito T500 Tablet Android Canggih Dual SIM Murah

Mito T500 Tablet Android Canggih Dual SIM Murah  - Mito T500 Tablet Murah Terbaru - Berita Teknologi Terbaru - Setelah beberapa waktu lalu kami hanya memberikan informasi mengenai review serta berita tentang gadget mahal dan juga premium sekelas Sony Xperia S dan juga gadget terbaru dari samsung yaitu Galaxy Chat maka kali ini kami akan memberikan review mengenai tablet android murah terbaru yaitu Mito T500 Tablet Android Canggih Dual SIM Murah yang semoga saya bisa membantu anda dalam mencari informasi lebih detail mengenai review gadget tablet ini dan bagi anda yang saat ini ingin memiliki namun masih belum paham maka silahkan anda simak beberapa info di bawah ini.

Salah satu fitur unggulan yang di tawarkan oleh MITO dalam tablet terbarunya ini adalah fitur dual SIM pada tablet  yang memang kita tahu saat ini produk tablet jarang sekali memiliki fitur seperti ini dan mungkin hanya beberapa tablet saja yang memiliki kemampuan seperti MITO T500 ini sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para calon pembeli tablet di tanah air. Dan salah satu ciri yang melekat pada MITO adalah harga yang terjangkau dengan para kantong golongan medio namun memiliki fitur yang oke punya.

Untuk urusan fitur lainnya MITO T500 juga di lengkapi fitur TV ANALOG yang sehingga memudahkan anda menonton siaran televisi dengan nyaman dimana saja kapan saja dan juga tentunya gratis tanpa berbayar. Tablet ini memiliki layar 7 inchi dengan resolusi sebesar 800 x 480 pixels dan tipe layar TFT touchscreen. Dimensi yang dimiliki 195 x 119 x 14.3 mm dengan dibekali sistem operasi Android v2.3 Gingerbread tablet yang tentunya tak kalah keren dari produk tablet lainnya.



Untuk urusan foto anda juga bisa melakukan aktifitas foto bagi anda yang suka mengabadikan momen penting yang anda lalui dengan kamera primer 2MP dan juga kamera belakang ( sekunder ) juga 2MP yang tentunya sudah cukup lumayan lah jika kita melihat dari harga yang di tawarkan oleh tablet ini tentunya bukan hal yang terlalu buruk kan?. Untuk media penyimpanan tablet ini di bekali memory internal sebesar 4GB dan mampu di tambahkan memory micro SD sampai dengan 32GB sehingga mampu menampung lebih banyak file serta berkas berkas pribadi anda lainnya sehingga anda tidak akan merasa kekurangan ruang penyimpan di dalam tablet ini.


Fitur lain yang juga di benamkan di dalam Tablet Mito T500 ini adalah Koneksi WiFi 802.11 b/g/n yang bisa anda gunakan sebagai cadangan sewaktu waktu jika anda sedang berapa di area Free Hotspot Area dan anda bisa mengakses sepuas anda internet dengan gratis dan juga layar yang besar pula. Dan banyak lagi fitur yang tersedia di dalam Mito T500 Tablet Android Canggih Dual SIM Murah  ini. Maka dari itu silahkan anda lebih bijak dalam memilih sebuah produk yang menurut anda sesuai kebutuhan maka silahkan anda pilih dan jika tidak sesuai kebutuhan anda maka jangan anda pilih karena anda pasti tidak akan menyesal di kemudian hari bukan? Terima kasih dan selamat berbelanja gadget pilihan anda. Salam wafinela.
Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Mito T500 Tablet Android Canggih Dual SIM Murah dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar