Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

0
Winrar 4 20 Final 32bit 64bit Full Version

Winrar 4 20 Final 32bit 64bit Full Version - Free Download Winrar Full Version 2012 - Memiliki salah satu perangkat utilitas pengarsipan  yang sepenuhnya mendukung RAR dan ZIP  dan banyak lainnya di perangkat komputer kita tentu akan memudahkan kita untuk melakukan ekstrak file yang baru saja kita download di internet. Maka Winrar 4 20 Final 32bit 64bit Full Version adalah hal yang tyidak bisa di pungkiri lagi keberadaannya. Beberapa waktu juga membahas hal serupa yakni WinRAR Full Version dan juga satu lagi WinRAR 2 40 Beta 3 Final yang bisa anda miliki pula sekaligus di perangkat komputer anda. 

Winrar 4 20 Final 32bit 64bit Full Version

WinRAR menawarkan antarmuka grafis interaktif menggunakan mouse dan menu serta antarmuka baris perintah. WinRAR lebih mudah digunakan daripada archivers lain dengan dimasukkannya mode khusus "Wizard" yang memungkinkan akses cepat ke fungsi pengarsipan dasar melalui pertanyaan sederhana dan prosedur jawaban.

WinRAR adalah, ringan, fleksibel, dan mudah digunakan utilitas pengarsipan yang dapat membongkar format arsip yang paling, serta kompres untuk kedua RAR dan ZIP. Anda dapat Tambah file ke, Extract, Uji, Hapus, atau bahkan Perbaikan arsip langsung dari antarmuka utama. Drop-down menu fitur rumah program yang lebih canggih, termasuk self-extracting arsip, penguncian arsip, benchmarking, dan autodeletion file temp.

                          Download WinRAR 

Winrar 4 20 Final 32bit 64bit Full Version

Dengan WinRAR, baik menciptakan dan membongkar arsip adalah blazingly cepat. Dan menurut pengembang WinRAR ini, versi terbaru dari program ini mengambil keuntungan dari prosesor multicore untuk mencapai lebih cepat tingkat kompresi, tergantung pada profil perangkat keras Anda. Perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa meningkatkan kecepatan memang menggunakan sebuah potongan yang signifikan dari RAM (sekitar 120 MB). 

Tertarik ? Silahkan anda sekarang juga untuk menggunakan Winrar 4 20 Final 32bit 64bit Full Version ini. Ini untuk versi 32bit dan juga 64bit. Jadi, anda tidak usah susah susah untuk mencarinya. Di sini kedua versi ini sudah tersedia dan silahkan anda tinggal memilih mana yang akan anda download. Terima kasih dan share ke teman teman anda agar mengetahuinya. Silahkan klik link download di bawah ini. Ini WinRAR Terbaru Full Version lhoo. via softonic
Winrar 4 20 Final 32bit 64bit Full Version
Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Winrar 4 20 Final 32bit 64bit Full Version dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar