Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

0
Aplikasi Edit Foto Terbaik Camera+

Aplikasi Edit Foto Terbaik Camera+ - Salah satu aplikasi edit foto populer saat ini yang di gunakan untuk ponsel smartphone android maupun iPad dan juga iPhone ini memiliki banyak sekali fitur menawan serta mudah di gunakan untuk berbagai aktifitas. Di sini anda bisa melakukan banyak editing foto serta memberikan sentuhan efek keren yang bisa membuat foto anda lebih berkesan dan menarik. Beberapa aplikasi serupa yang pernah di publish adalah piZap yang merupakan situs edit foto online yang bisa anda gunakan dengan mudah melalui online langsung tanpa perlu ribet. Banyak hal yang bisa ana lakukan dengan Aplikasi Edit Foto ini. 

Aplikasi Edit Foto Terbaik Camera+


Ini bukan sekedar aplikasi edit foto. Camera+ membantu saat ingin mengambil foto, ia mampu melakukan zoom sebanyak 6x, dan ada bantuan garis grid agar dapat menempatkan objek dengan sempurna. Ada banyak efek, alat editing, serta border yang disediakan Camera+. Untuk memamerkan foto hasil edit di Camera+, aplikasi ini terintegrasi dengan situs jejaring sosial Facebook, Twitter dan Flickr.

Dengan begitu maka melakukan edit foto merupakan hal yang menyenangkan bukan jika kita bisa memberikan sentuhan khusus dan juga efek yang keren agar foto kita kelihatan lebih beda dan banyak variasinya. Jika anda tertarik maka silahkan anda langsung mengunduhnya dan silahkan anda instal di perangkat ponsel anda. Di ini saya akan memberikan dua pilihan yaitu untuk Android dan untuk iPhone dan iPad. Silahkan anda memilih sesuai dengan smartphone anda masing masing.
HDR Camera+ For Android $ 1,99
Camera+ For iPhone, iPod, iPhone $0,99
Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Aplikasi Edit Foto Terbaik Camera+ dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar