Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

0
Free Download WinRAR 4 20 Full Version

Free Download WinRAR 4 20 Full Version - WinRAR Full Version - Download WinRAR memang saat ini banyak sekali yang membutuhkannya. Dengan berbagai fitur serta keunggulan yang di milikinya maka tak heran jika software ini merupakan yang tertaik dan terpopuler di seluruh dunia. Beberapa software populer lainnya adalah Nero 12 dan satu lagi yang patut untuk anda coba yaitu Nero StartSmart yang bisa membantu anda dalam melakukan berbagai aktifitas lainnya. Secara keseluruhan, WinRAR adalah pemenang karena kecepatan, antarmuka yang sederhana, fleksibilitas dengan format file, dan fitur canggih yang kuat.
Free Download WinRAR 4 20 Full Version

WinRAR adalah sebuah utilitas pengarsipan yang sepenuhnya mendukung RAR dan ZIP arsip dan mampu membongkar CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, BZ2, JAR, ISO, 7z, Z arsip. Ini konsisten membuat arsip lebih kecil dibandingkan dengan kompetisi, menghemat ruang disk dan biaya transmisi.

WinRAR menawarkan manfaat dari kekuatan industri enkripsi arsip menggunakan AES (Advanced Encryption Standard) dengan kunci 128 bit. Ini mendukung file dan arsip hingga 8.589 miliar gigabytes di ukuran. Ini juga menawarkan kemampuan untuk membuat arsip selfextracting dan Multivan. Dengan catatan pemulihan dan pemulihan volume, Anda dapat merekonstruksi bahkan secara fisik arsip yang rusak.

Tertarik ? Maka silahkan sekarang juga untuk Download WinRAR 4 20 Full Version. Ini adalah WinRAR Versi Terbaru maka dari itu silahkan anda mengunduhnya di perangkat komputer anda. Opsi lain bila di perlukan silahkan unduh juga WinRAR 4 20 Beta 3 Final . Silahkan anda share ke teman anda agar mengetahui berita terbau ini ya. Terima kasih silahkan anda unduh sekarang juga ya. Ini WinRAR Full Version lho..
Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Free Download WinRAR 4 20 Full Version dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar