Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

2
Camfrog Video Chat For Android

Camfrog Video Chat For Android - Camfrog merupakan aplikasi multifungsi yang memiliki fungsi hampir sama layaknya sebuah aplikasi Nimbuzz dan juga Skype yang sama sama memiliki fungsi sebagai aplikasi chatting video namun di sini di Camfrog anda bisa melakukannya lebih dari yang lain karena beberapa keunggulan terdapat di aplikasi Camfrog ini. Beberpa waktu lalu telah di publish artikel mengenai Download Camfrog Video Chat 6.3.223 Gratis yang bia anda instal di perangkat komputer anda maka kali ini tidak jauh jauh dengan aplikasi tersebut namun di perangkat gadget android. Download Camfrog Video Chat For Android ini bisa anda dapatkan secara gratis tanpa harus membayar sepeserpun uang dari kantong anda.

Camfrog Video Chat For Android

Camfrog Video Chat adalah klien obrolan modern yang memungkinkan waktu chatting nyata video, audio dan teks dengan sampai ribuan peserta. Alat ini memungkinkan melihat, berbicara dan menulis kepada anggota chat room lainnya secara bersamaan. Tidak semua video chatting mengharuskan Anda untuk memiliki Webcam, sehingga Anda juga dapat berpartisipasi tanpa kamera.


Bergabung dengan komunitas video chat kami dengan jutaan pengguna dalam ribuan chat room!
Camfrog adalah cross-platform video komunitas chat di seluruh dunia dengan jutaan pengguna aktif di ribuan kamar video chat. Video chat dengan siapa pun dalam komunitas Camfrog apakah mereka berada di iPhone, iPod Touch, iPad, Android, Mac atau PC.
Kelebihan Camfrog :
- Bergabung salah satu dari ribuan kita chat room untuk video chatting dengan orang di seluruh dunia dari ponsel Anda.
- Video chat dengan teman-teman Anda secara pribadi apakah mereka berada di iPhone, iPod Touch, iPad, Android, Mac atau PC.
- Tambahkan teman-teman baru dan lama untuk daftar kontak Anda Camfrog.

Jika anda tertarik untuk menggunakannya, maka silahkan anda langsung saja pakai Camfrog Video Chat For Android ini maka anda juga bisa melakukan berbagai aktifitas video chat dengan teman anda dan juga komunitas anda di dalam jaringan anda. Semoga berita tersebut bermanfaat bagi anda semuanya yang mencari berita mengenai Free Download Camfrog Video Chat For Android. Terima kasih dan selamat menikmati aplikasinya.
Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Camfrog Video Chat For Android dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

2 komentar:

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar