Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

0
AVG Antivirus Free 2013

AVG Antivirus Free 2013 - Download Antivirus Terbaru Terbaik - Antivirus AVG merupakan antivirus yang saat ini sudah di gunakan oleh jutaan penggunanya di seluruh dunia dan telah di instal oleh jutaan perangkat komputer di seluruh dunia yang memiliki kemampuan menaga perangkat komputer anda dari serangan virus berbahaya yang dapat sewaktu waktu menyerang sistem komputer dan menghilangkan beberapa dokumen serta file penting dalam komputer anda. Beberapa opsi pilihan yang bisa anda coba antaranya adalah AVG Antivirus Professional 2013 dan satu lagi pilihan terbaik yaitu AVG Free Edition 2013 Build 2740 yang mungkin bisa menjadi opsi pilihan selain antivirus AVG Free ini. 

                    AVG Antivirus Free 2013

AVG Antivirus Free 2013

AVG update untuk 2013 melihat ke masa depan saat berjuang untuk mengatasi masalah masa lalu. Ada antarmuka baru dioptimalkan untuk Windows 8 yang benar-benar membuat suite lebih mudah digunakan, dan suite sekali lagi menangani prosedur instalasi panjang nya. Namun, salah satu fitur baru terbaik di AVG sebenarnya diperkenalkan sebagai update pertengahan tahun selama 2012. 

Sementara antarmuka yang baru, dan seperti yang Anda akan lihat di bawah, perbaikan kinerja yang menakjubkan, fokus AVG untuk 2013 belum mendorong teknologi keamanan agresif baru. Tidak apa-apa. Sebaliknya, fokus tahun ini adalah untuk membawa beberapa teknologi yang ada pada pesaing untuk basis besar AVG, 128-juta-kuat pengguna aktif.


AVG Free menawarkan berbagai alat yang efektif untuk menjaga komputer Anda aman. Seiring dengan mesin antivirus dan anti-malware yang diharapkan, ia memiliki deteksi dan penghapusan rootkit, antivirus palsu dan ransomware memblokir, dan dasar perlindungan e-mail dan identitas.
Alat LinkScanner telah diperbaiki harus diperhatikan untuk kode lebih dinamis, yang sangat penting dalam permainan keamanan karena ancaman yang bermutasi pada kecepatan yang cepat.

Jika anda tertarik untuk Download AVG Antivirus Free 2013 ini maka silahkan anda klik link download di bawah artikel ini. Silahkan anda klik tombol like jika di rasa bermanfaat bagi anda dan silahkan anda share kepada teman teman anda agar mengetahui berita terbaru ini yang membahas mengenai AVG Free Antivirus ini. Terima kasih dan selamat menikmati antivirus AVG ini.

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul AVG Antivirus Free 2013 dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar