Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

0
Download Camfrog Video Chat 6.3.223 Gratis

Download Camfrog Video Chat 6.3.223 Gratis - Camfrog merupakan aplikasi software yang wajib anda miliki jika anda adalah salah satu dari jutaan orang yang suka berinteraksi dengan teman teman anda dalam jaringan anda melalui video chat anda bisa berinteraksi dengan teman teman dan juga relasi anda di mana saja di seluruh dunia selama mereka memiliki aplikasi camfrog ini. Beberapa waktu lalu saya berbagi ulasan menarik yaitu Download Smadav Pro Terbaru 2012 semoga membantu anda dalam mencari antivirus smadav terbaru. Mau tahu apa itu Aplikasi Camfrog? Jika anda saat ini belum mengerti paham mengenai aplikasi ini maka simaklah beberapa informasi di bawah ini.

                             CAMFROG VIDEO CHAT

Camfrog Video Chat

Camfrog Video Chat adalah klien obrolan modern yang memungkinkan waktu chatting nyata video, audio dan teks dengan sampai ribuan peserta. Alat ini memungkinkan melihat, berbicara dan menulis kepada anggota chat room lainnya secara bersamaan. Tidak semua video chatting mengharuskan Anda untuk memiliki Webcam, sehingga Anda juga dapat berpartisipasi tanpa kamera. Chatting Camfrog yang baik pribadi atau umum dan Anda dapat membuat panggilan ke ponsel atau darat. 

Berbagai kontrol orangtua di Chat Camfrog Video membantu melindungi anak-anak dari mengungkapkan terlalu banyak privasi mereka dan bergabung dengan chat room tertentu ketika menggunakan Instant Messenger. Pengaturan lain dari pesaing Skype meliputi Privasi dan Keamanan, Video dan Audio, Sejarah, Bahasa, dan Hotkeys.

Jika anda tertarik untuk Download Camfrog Video Chat Terbaru Gratis maka anda bisa mengunduh aplikasi ini dengan klik link download di bawah artiekel dan instal di perangkat kompiter anda maka saat ini anda sudha bisa menggunakannya di perangkat komputer anda dan langsug bisa terhubung dengan teman teman anda di seluruh penjuru dunia. Semoga informasi di atas yang berjudul Download Camfrog Video Chat 6.3.223 Gratis bermanfaat untuk anda semuanya. Terima kasih.
Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Download Camfrog Video Chat 6.3.223 Gratis dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar