Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

0
Download Smadav Pro Terbaru 2012

Download Smadav Pro Terbaru 2012 - Smadav merupakan antivirus lokal kreasi anak bangsa yang memiliki kemampuan menjaga perangkat komputer anda dari serangan virus mematikan yang bisa saja menyerang komputer anda kapan saja sehingga mengakibatkan komputer anda menjadi eror dan sebagian data anda hilang entah itu file atau data pribadi anda yang membuat anda menjadi jengkel. Dengan smadav pro ini maka anda bisa menjaga perangkat komputer anda dari semua bahaya tersebut sehingga menjadi lebih aman dan juga memproses scan virus lebih cepat dan ampuh ketimbang smadav versi free.
Download Smadav Pro Terbaru 2012


Smadav Pro mempunyai banyak fitur tambahan yang tidak ada di Smadav Free, berikut ini adalah fitur-fitur tambahan yang akan Anda dapatkan pada Smadav Pro : Update Otomatis Online, Scanning 10x Lebih Cepat, Exception List, Maximize/Resize, Mengganti Warna Tema, Password Admin, dan Izin Penggunaan Profit. Anda harus menjadi donatur untuk mendapatkan Smadav Pro. Catatan : Smadav Free & Pro mempunyai kemampuan deteksi yang sama. Bedanya hanya pada fitur auto-update dan fitur tambahan lainnya. 

Smadav Pro dapat melakukan update otomatis dengan koneksi internet setiap ada revisi barunya. Smadav akan meng-install revisi barunya secara otomatis tanpa perintah pengguna. Berbeda dengan Smadav Free, Anda masih harus melakukan update secara manual dengan men-download revisi baru di Smadav.net dan membuka program Smadav terlebih dulu untuk meng-update Smadav pada komputer Anda.

Jika anda tertarik untuk memiliki Smadav Pro maka silahkan Download Smadav Pro Terbaru 2012 dan anda langsung menuju halaman utamanya untuk melakukan registrasi agar nanti anda mendapatka serial key registrasi untuk menjadikan antivirus anda menjadi smadav pro. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semuanya. Silahkan anda menuju halaman utama smadav di sini. Terima kasih da selamat beraktifitas.
Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Download Smadav Pro Terbaru 2012 dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar