Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

1
Download Aplikasi Edit Foto PicsArt - Photo Studio

Download Aplikasi Edit Foto PicsArt - Photo Studio - Aplikasi Edit Foto Terbaik PicsArt for Android - Jika beberapa waktu lalu hanya mengulas informasi mengenai harga laptop terus maka kali ini wafinela akan memberikan referensi bagus bagi kamu yang doyang dengan aktifitas utak atik foto hasil jepretan kamu dan ini akan sangat membantu anda dalam menciptakan sebuah foto editan yang baik. setelah kemarin membahas Pixlr Express kali ini akan membahas masih seputar aplikasi edit foto yang bisa anda gunakan di smartphone android kamu.


Aplikasi Edit Foto Terbaik Android

Download Aplikasi Edit Foto PicsArt

All-in-One Picture Editor & komunitas seni foto INSTALL PicsArt - di mana semua orang menjadi seorang seniman besar! PicsArt adalah gratis Android-satunya, fitur lengkap foto editor dan komunitas seni.

Dikemas dengan fitur lebih banyak daripada di aplikasi dibayar banyak, PicsArt telah meroket menjadi # 1 foto app on Android dengan menggabungkan yang terbaik dari apa Photoshop dan Instagram tawarkan, semua dibungkus dalam sebuah luar biasa intuitif dan mudah digunakan dan user interface.

Beberapa fitur unggulan dari Aplikasi Edit Foto Terbaru PicsArt ini adalah

* Kamera - memungkinkan Anda untuk mengambil gambar dan menerapkan berbagai efek kamera dengan meningkatkan standar Anda.

* Editor Picture - Ton manipulasi foto, masker, kolase, frame, perbatasan, stiker, efek teks, grafis clipart, callouts, tanaman, memutar, warna menyesuaikan dan banyak lagi!

* Magic Efek - efek foto artistik mengagumkan seperti stenciler, cartoonizer, sketcher, Orton, Lomo, vintage, proses lintas, HDR, Fattal, pensil, Holgaart, cat air, kontur, komik, neon, guas, kertas tua, pastel, merah eye remover, POPART 2, cerdas blur, memperbaiki wajah, percikan warna, kertas
dan banyak lagi!

Jika anda tertarik maka silahkan saja anda mencobanya sekarang juga Aplikasi edit foto for Android ini dan nikmati edit foto secara mudah dengan berbagai fitur serta kreasi yang tiada henti dengan cara Download Aplikasi Edit Foto PicsArt - Photo Studio ini. Klik link downloadnya dibawah artikel ini dan silahkan anda instal di android anda dan jangan sampe lupa like dan share ke teman teman kamu juga.

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Download Aplikasi Edit Foto PicsArt - Photo Studio dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

1 komentar:

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar