Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

0
Download Aplikasi Edit Foto Terbaru Pixlr Express

Download Aplikasi Edit Foto Terbaru Pixlr Express - Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android - Salah satu hal yang paling menyenangkan adalah melakukan kegiatan foto di saat kita sedang melakukan tamasya dan berkunjung ke suatu tempat. Kita bisa mengabadikan moment penting dalah perjalanan tersebut entah itu bersama keluarga dan juga kerabat atau malah orang kekasih tercinta kita. Namun tidak ada yang spesial jika foto yang kita hasilkan hanya memiliki kualitas serta apa adanya tanpa ada sedikit efek dan juga edit sehingga tampil lebih beda.

Download Aplikasi Edit Foto Terbaru Pixlr Express

Aplikasi Edit Foto Terbaik Pixlr Express merupakan aplikasi yang sangat bagus dalam melakukan edit foto serta menambahkan beberapa efek serta tambahan rias guna agar tampilan foto terlihat lebih kraetif dan juga lebih keren. Jika anda pengguna smartphone android maka wajib untuk mencobanya karena aplikasi ini gratis.


Pixlr Express adalah editor foto menyenangkan dan gratis yang memungkinkan Anda dengan cepat panen, kembali ukuran, dan memperbaiki gambar apapun, menghilangkan red-eye, dan memutihkan gigi. Kemudian memilih dari lebih dari 600 efek, lapisan, dan perbatasan untuk personalisasi setiap gambar-semuanya gratis. Dari pembuat Pixlr-o-matic , Pixlr Express akan membuat Anda terlihat seperti pro, bahkan jika Anda tidak pernah mengedit foto sebelum.

Fitur unggulan yang bisa anda lakukan adalah sebagai berikut.

✓ Crop, resize, meluruskan dan memutar gambar dengan mudah.
✓ foto untuk satu-klik fix untuk mengimbangi warna, menyesuaikan untuk foto gelap dan kondisi   pencahayaan yang buruk.
✓ Hapus mata merah dan memutihkan gigi dengan alat sederhana.
✓ Hamparan membantu Anda menyesuaikan mood - memperkuat nada, mendinginkannya, atau menambah nuansa surealis.
✓ Pencahayaan dapat menambahkan efek drama, kilauan atau tampilan grunge. Mudah menyesuaikan intensitas dan orientasi masing-masing efek.
✓ Akhiri proses foto Anda dengan perbatasan yang tepat - memilih gaya yang sesuai dengan Anda.
✓ Terlihat seperti pro dengan efek foto keren seperti blur fokus, Denoise dan banyak lagi.
✓ Jelajahi alat warna untuk mengatur kontras, mencerahkan, atau fokus pada satu warna dengan percikan warna.
✓ Melacak efek favorit Anda dan overlay dengan tombol favorit.
✓ Bagi foto Anda secara langsung dengan teman-teman Anda melalui Facebook, Instagram, twitter atau aplikasi favorit Anda berbagi, atau hanya menyimpannya kembali ke Galeri Anda.
✓ Tidak ada kamera diperlukan! Pilih foto dari galeri Anda dan mulai menerapkan filter. Jika perangkat Anda memiliki kamera, Anda juga dapat mengambil gambar baru dari dalam aplikasi edit foto.

Jika anda tertarik maka silahkan anda mencoba Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk android ini. Terima kasih dan link di bawah artikel ini bisa anda gunakan untuk mendownload Aplikasi Edit Foto Terbaru Pixlr Express. Makasih dan jangan lupa like dan share ke teman teman kamu ya.

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Download Aplikasi Edit Foto Terbaru Pixlr Express dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar