Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

0
Download Aplikasi Facebook Messenger Terbaru

Download Aplikasi Facebook Messenger Terbaru - Aplikasi Facebook Terbaru - Apakah anda adalah salah satu pengguna aktif situs jejaring social yang memiliki jutaan penggunanya di seluruh indonesia bahkan di seluruh dunia in? Jika anda adalah salah satu orang yang aktif tentu tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini yaitu aplikasi facebook messenger yang memiliki kegunaan sebagai aplikasi chatting facebook terbaik ini memang memiliki banyak sekali penggunanya sama seperti facebook walaupun tidak semua orang memilikinya di perangkat komputer mereka. Lihatlah informasi di bawah ini untuk penjelasan lebih detailnya.

Facebook Messenger merupakan tool yang berguna untuk Anda, karena tanpa harus membuka situs Facebook, Anda bisa chatting, melihat notifikasi dan lain sebagainya, salah satu aplikasi yang mirip seperti tersebut adalah Skype, WhatsApp, Messenger Plus dan MSN . Nah keunggulannya adalah ketika walaupun kita tidak membuka situs facebook kita masih bisa menerima pemberitahuan semua yang terjadi di akun facebook kita. Tentu Aplikasi Facebook Messenger ini tidak akan menganggu pekerjaan kita selama kita mengerjakan tugas misalkan kita sedang searching di internet walaupun tanpa membuka browser facebook kita masih tetap bisa berhubungan dengan teman kita.

Sedikit kelemahan di Aplikasi Facebook Messenger ini kita tidak bisa melakukan chatting menggunakan video, kalo ingin menggunakan video chat kita harus membuka facebook kita dulu seperti biasanya. Nah jika anda tertarik untuk menggunakannya maka silahkan anda unduh dan instal aplikasinya di perangkat anda. Gimana keren bukan? jika di rasa begitu maka silahkan anda Download Dan Instal Aplikasi Facebook Messenger For Windows sekarang juga. Oya aplikasi facebook messenger ini khusus untuk windows 7 lho. Untuk yang lainnya nanti nyusul di postingan berikutnya ya. Silahkan anda klik link download di bawah ini.

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Download Aplikasi Facebook Messenger Terbaru dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar