Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

0
Aplikasi Facebook Camera

Aplikasi Facebook Camera - Aplikasi Facebook Terbaru - Download Aplikasi Software Terbaru Gratis - Dengan semakin maraknya para pengguna internet serta semakin meningkatkan angka pengguna facebook di seluruh dunia membuat facebook sebagai situs jejaring social paling populer di seluruh jagad bumi saat ini. Maka dari itu facebook saat ini sedang mengembangkan berbagai inovasi serta kreasi agar para penggunanya betha dan berlama lama menggunakan facebook. Berbagai cara pun di lakukan seperti beberapa informasi di bawah ini.

                                     APLIKASI FACEBOOK CAMERA


Beberapa waktu lalu Facebook telah merilis aplikasi Facebook Messenger yang berguna untuk chatting tanpa perlu membuka browser. Kali ini, Facebook merilis sebuah Aplikasi Facebook Camera. Seperi halnya dengan aplikasi messenger lainnya macam WhatsApp, Messenger Plus, dan MSN yang memiliki kesamaan sebagai aplikasi chatting yang bisa anda coba di web browser atau pun handphone anda. Kali ini facebook kembali membuat aplikasi Facebook camera merupakan aplikasi yang ditujukan untuk para pecinta gadget dan pengguna smartphone. 

                                      APLIKASI FACEBOOK TERBARU



Berbagai fitur andalan facebook camera tersebut kurang lebih sebagai berikut :
  • Integrasi dengan Facebook
  • Facebook Camera memang terintegrasi dengan layanan Facebook.com
  • Dapat melakukan photo tagging
  • Tag photo merupakan fitur yang juga diusung oleh aplikasi Facebook camera ini.
  • Terdapat tombol like dan comment
  • Layaknya Facebook.com aplikasi ini juga memberikan layanan yang sudah dikenal yaitu like dan comment.
  • Cropping photo
  • Facebook camera dilengkapi fasilitas editing photo yakni dapat melakukan cropping foto.
  • Multiple upload.

Aplikasi tersebut hampir sama halnya dengan aplikasi yang pernah kami bahas sebelumnya yaitu Instagram yang menjadi pembeda utama adalah di sini anda bisa melakukan upload foto dalam jumlah banyak berbeda halnya jika kita menggunakan instagram. Namun sayangnya untuk saat ini kita harus bersabar dulu karena untuk indonesia belum mendapatkan jatah dan saat ini hanya bisa di akses di negara yang berbahasa inggris dan hanya dapat dinikmati oleh para pengguna sistem operasi IOS. 

Terima kasih telah mengikuti review kami kali ini. Pastikan google chrome anda selalu ter update agar akses internet semakin cepat. Untuk keamanan prima maka gunakan antivirus terbaik agar komputer anda aman dari bahaya virus. Terima kasih telah membaca ulasan di atas yang berjudul Aplikasi Facebook Camera ini dan semoga bermanfaat bagi anda semuanya.
Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Aplikasi Facebook Camera dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar