Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

0
Inilah Harga Blackberry Q10

Harga Blackberry Q10 - Seperti dilaporkan oleh Unwired Review, BlackBerry Q10 sudah bisa dipesan (pre-order) melalui dua retailer online Unlocked Mobiles dan Clove. Harganya? 530 poundsterling atau sekitar Rp 7,9 juta untuk BlackBerry Q10 versi unlocked. BlackBerry sendiri belum merilis keterangan berapa persisnya harga resmi Q10. Maka dari itu masih belum bisa di publikasikan.

Inilah Harga Blackberry Q10


Yang perlu dicatat, harga barang-barang elektronik di Inggris rata-rata memang lebih mahal dibandingkan Indonesia disebabkan pajak yang besar. Harga BlackBerry Z10 di negara itu, misalnya, mencapai 525 pounsterling atau sekitar Rp 7,8 juta. Jadi, ada kemungkinan harga BlackBerry Q10 tak akan berbeda jauh dari Z10 begitu mulai tersedia di Indonesia.


Inilah Harga Blackberry Q10


Jika kamu tertarik untuk membeli produk terbaru dari Blackberry ini. Maka persiapkan budget anda jauh jauh hari karena seperti yang kita ketahui bahwa Harga Blackberry Q10 akan terbilang cukup mahal. Namuan walaupun mahal masih banyak para pecinta gadget blackberry di tanah air dan beberapa wilayah di seluruh dunia yang menunggu kedatangan ponsel mewah dari blackberry ini.
Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Inilah Harga Blackberry Q10 dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar