Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

2
Opera Mini 4 Java Mobile Apliccation

Opera Mini 4 Java Mobile Apliccation - Opera Mini 4 adalah opera mini versi lama namun masih banyak sekali di buru oleh para penggunanya sampai saat ini. Mungkin banyak faktor yang menjadikan salah satu Aplikasi yang sampai saat ini masih di buru untuk di instal di perangkat telepon mereka. Mungkin sudah jutaan orang mendownload dan menginstalnya di perangkat telepon mereka. Walaupun masih banyak lagi aplikasi serupa bermacam macam di internet namun pengguna opera mini tidak mengalami penurunan. Aplikasi ini juga bisa anda gunakan di platform android dan jika anda tertarik maka silahkan anda gunakan Opera Mini For Android.

                    Opera Mini 4 Java Mobile

Opera Mini 4 Java Mobile Apliccation


Opera Mini 4 ini memungkinkan Anda memiliki Web secara penuh di mana-mana. Ini rilis terbaru termasuk beberapa fitur baru, termasuk penyelesaian otomatis dari alamat Web, sehingga lebih mudah untuk mendapatkan ke situs Anda butuhkan, alat untuk melampirkan file ke email berbasis web, meng-upload foto ke blog atau situs lainnya, men-download lampiran dari email untuk penyimpanan pada ponsel Anda, dan menyimpan dan melihat halaman offline.

Tertarik untuk menggunakan Opera Mini 4 Java Mobile Apliccation ini ? Silahkan saja anda mengunduhnya dan setelah mengunduh maka silahkan anda instal aplikasi ini di perangkat mobile anda. Karena sesuai dengan judulnya maka tentu jelas jika aplikasi ini adalah Opera Mini Java Mobile yang bisa anda gunakan di perangkat seluler berbasis java. Terima kasih dan silahkan anda share jika bermanfaat. 
Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Opera Mini 4 Java Mobile Apliccation dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

2 komentar:

  1. ini opmin 4 atau opmin 5 gan?? ko tampilannya kaya opmin 5 ya,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu cuma gambar doang bro. biar kelihatan agak rapi kalo ada gambarnya. yang jelas ini opera mini 4 bro. makaish

      Hapus

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar