Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

5
Harga Dan Spesifikasi Google Nexus 4 Lengkap

Harga Dan Spesifikasi Google Nexus 4 Lengkap - Google Nexus 4 merupakan smartphone terbaru yang di produksi oleh raksasa mesin pencari google dengan berkolaborasi dengan pabrikan elektronik dunia yaitu LG yang mengusung layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 768 piksel True HD dengan teknologi IPS+ (In-Plane Switch) dengan kerapatan layar mencapai 320 ppi (pixel per inch). Nexus 4 juga merupakan tablet berikutnya yang di produksi oleh google setelah sebelumnya juga memperkenalkan Google Nexus 7 terlebih dahulu yang sudah di rilis di pasaran gadget internasional. 

                           Google Nexus 4

Harga Dan Spesifikasi Google Nexus 4 Lengkap

Spesifikasi Google Nexus 4 terbilang cukup wahh, mengingat banyak sekali fitur fitur keren yang di sematkan di dalam tablet android terbaru ini. Dengan sistem operasi yang terbilang cukup super dengan di bekali OS Qualcomm Snapdragon S4 Pro dengan kecepatan 1,5GHz quad-core yang dipasangkan dengan memori RAM sebesar 2GB serta grafis dari Adreno 320 ini menghasilkan kinerja yang tinggi dikelasnya.

Kamera utama pada Nexus 4 memiliki ketajaman 8 megapiksel, sedangkan kamera depan memiliki ketajaman 1,3 megapiksel. Smartphone mutakhir ini juga dibekali dengan kemampuan pengisian daya secara nirkabel. Pengguna perlu memberi charging pad terpisah agar bisa memaksimalkan fungsinya.

Harga Google Nexus 4
Untuk urusan harga mungkin sebagian orang mengira jika harga google nexus 4 terlalu mahal, tenang dulu lah untuk saat ini menurut kabar yang beredar bahwa Nexus 4 8GB dibandrol dengan harga USD $299 dan 16Gb dibandrol dengan harga USD $349 dan mulai dijual mulai tanggal 13 November mendatang di Google Play Store. Murah bukan? Jika anda tertarik maka bersiap siaplah untuk membeli jika nanti sudah di buka pre ordernya. 
Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Harga Dan Spesifikasi Google Nexus 4 Lengkap dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

5 komentar:

  1. nyampe indo harganya jadi 6 juta haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. 6 juta hanya untuk sebuah gadget ya bro.. kerennn..... wkwkwkwkwkwk

      Hapus
  2. google nexus 4 merupakan ponsel smartphone pintr dengan spesifikasi tinggi namun memiliki harga yang terbilang cukup terjangkau..

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul bro. google nexus 4 sekarang memang lagi booming. tunggu harga google nexus 4 di indonesia yaa?. nanti silahkan belii.

      Hapus
  3. pengen banget beli nih. kapan ya di rilis di indonesia.

    BalasHapus

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar