Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

0
Download Pixlr-o-matic for iPhone, iPod touch, dan iPad Gratis

Download Pixlr-o-matic for iPhone, iPod touch, dan iPad Gratis - Beberapa aplikasi yang bisa melakukan edit foto memiliki keunggulan masing masing di setiap aplikasinya. Salah satu aplikasi edit foto yang pailng populer saat ini adalah Pixlr-o-matic yang merupakan aplikasi edit foto yang di gunakan oleh jutaan penggunanya di seluruh dunia. Beberapa aplikasi serupa yang bisa anda coba adalah Fantasy for Camera360 yang bisa anda gunakan sebagai aplikasi edit foto lainnya. 



Download Pixlr-o-matic for iPhone, iPod touch, dan iPad Gratis

Jangan lewatkan salah satu aplikasi foto yang paling banyak dibicarakan dan populer, dengan lebih dari 2 juta kombinasi untuk membuat foto Anda akan tampak spektakuler! Hal ini begitu mudah sehingga siapa pun dapat membuat gambar yang menakjubkan.

Ini aplikasi edit foto app kamar gelap menyenangkan dan sederhana membuatnya mudah untuk menambahkan efek, overlay dan perbatasan untuk mendapatkan yang terlihat retro, grunge, bersih atau gaya, semua hanya dalam tiga langkah sederhana. Dan dengan lebih banyak pilihan daripada aplikasi foto lain, Anda tidak akan pernah keluar dari gaya baru.

Fitur:
✓ Efek membantu Anda menyesuaikan mood - memperkuat nada, mendinginkannya, atau menambah nuansa surealis.
✓ Hamparan menambahkan drama, berkilau, neon, kebocoran cahaya dan grunge.
✓ Akhiri proses foto Anda dengan perbatasan yang tepat - memilih gaya yang sesuai dengan Anda.
✓ Ingin semuanya dalam babatan tunggal? Cobalah randomizer dan kami akan memilih efek, overlay, dan perbatasan untuk Anda.
✓ Tidak ada kamera diperlukan! Pilih sebuah foto dari iPhone, iPad atau iPod Anda dan mulai menerapkan filter. Jika perangkat Anda memiliki kamera, Anda juga dapat mengambil gambar baru dari dalam aplikasi.
✓ Bagi foto Anda secara langsung dengan teman-teman Anda melalui Facebook, imm.io, dropbox, iTunes, Flickr atau email.

Masih banyak sebenarnya aplikasi edit foto dan jika kamu memiliki smartphone android kamu bisa coba Pixlr-o-matic for android yang bisa anda gunakan untuk melakukan edit foto serta menambahkan efek untuk foto kamu supaya terlihat lebih baik dan bervariasi. Jika kamu tertarik untuk Download Pixlr-o-matic for iPhone, iPod touch, dan iPad maka silahkan anda langsung download saja aplikasinya di bawah ini. Terima kasih dan silahkan anda share ke teman teman anda siapa tahu bermanfaat untuk mereka. wafinela.com

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Download Pixlr-o-matic for iPhone, iPod touch, dan iPad Gratis dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar