Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

0
Windows 8 Professional X86-X64 English AIO + Activator

Windows 8 Professional X86-X64 English AIO + Activator - Sekali lagi, Windows 8 menjadi magnet tersendiri di kalangan masyarakat penikmat teknologi di tanah air. Beberapa waktu telah di perkenalkan kepada publik oleh microsoft bahwa sistem operasi tercanggih windows 8 telah di luncurkan dan Microsoft membawa sebuah platform baru yang inovatif dan alat untuk pengembang. Windows 8 aplikasi dapat menggunakan satu set luas perpustakaan baru dan kontrol, yang dirancang untuk interaksi cairan dan konektivitas tanpa batas. Aplikasi dapat menambahkan kemampuan baru untuk Windows dan aplikasi lain, menghubungkan satu sama lain melalui antarmuka baru.
Windows 8 Professional

Windows 8 dirancang untuk menjadi klien Windows pertama yang mendukung sistem pada arsitektur chip (SoC), termasuk ARM, dan karena itu akan menjadi pra-instal pada berbagai perangkat generasi berikutnya, juga akan menampilkan Metro, NUI + GUI antarmuka pada permukaan dikombinasikan dengan platform aplikasi baru di bawah-kap-yang dirancang untuk memungkinkan penciptaan pengalaman mendalam baca Download Windows 8 RTM Build 9200.

Windows 8 Rilis Pengaturan Preview akan memeriksa untuk melihat apakah PC Anda dapat menjalankan Windows 8 Preview Release dan pilih download yang tepat. Pengaturan juga dilengkapi laporan kompatibilitas dan bantuan upgrade. Built-in alat untuk menciptakan flash drive bootable ISO atau tersedia untuk beberapa versi Windows sebelumnya (tidak termasuk Windows XP dan sebelumnya).

Tertarik untuk menggunakan Windows 8 Professional X86-X64 English AIO + Activator ini? maka silahkan anda unduh saja langsung dan saya kasih link downloadnya anda tinggal download saja dan tunggu sampai pengunduhan selesai dan silahkan anda nikmati windows 8 ini dan semoga berita tersebut bermanfaat untuk anda semuanya.
Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Windows 8 Professional X86-X64 English AIO + Activator dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar