Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

0
Download AVG Free Edition 2013 Build 2740

Download AVG Free Edition 2013 Build 2740 - Salah satu antivirus yang paling populer di seluruh dunia adalah AVG yang saat ini telah di unduh dan di pasang oleh jutaan penggunanya di seluruh dunia dan memiliki kualitas yang mumpuni dalam mencegah virus berbahaya yang masuk ke dalam perangkat komputer anda. Dengan menggunakan antivirus ini maka komputer anda akan aman terhadap serangan virus berbahaya di perangkat anda. AVG Free Update memang banyak sekali di tunggu kemunculannya oleh para pengguna setia Antivirus AVG Free Edition ini. Ada banyak pengguna yang lebih memilih untuk mengandalkan solusi antivirus freeware dan, meskipun rumor yang sedang berlangsung, hal ini tidak berarti bahwa komputer ini kurang dilindungi dibandingkan dalam hal menggunakan alat dibayar.

Download AVG Free Edition


AVG Free Edition adalah salah satu perangkat lunak antivirus freeware yang harus dipertimbangkan ketika berpikir tentang solusi freeware untuk melindungi PC seseorang. Ini hanya menyediakan perlindungan dasar, tapi ini seharusnya cukup bagi mereka yang bukan pengguna komputer avid yang men-download file dari ton Internet.

Antarmuka AVG Free Edition yang menyenangkan, dan dikemas dengan fitur yang pengguna hanya harapkan dari solusi dibayar, termasuk modul seperti LinkScanner, E-mail atau Perlindungan Anti-Rootkit. Proses scanning sangat cepat dan berkat Pemindaian Cerdas bahkan dapat memungkinkan pengguna untuk bekerja pada komputer tanpa terasa mempengaruhi kinerja. Pada dasarnya, ini fungsi tertentu memulai proses pemindaian saat komputer dalam keadaan idle dan beralih ke mode prioritas rendah setelah mendeteksi beberapa kegiatan.

Jika anda tertarik untuk Download AVG Free Edition 2013 Build 2740 maka silahkan anda unduh di perangkat komputer anda dan silahkan anda instal juga di perangkat komputer anda maka saat ini anda sudah memiliki antivirus baru dengan kemampuan ekstra mumpuni untuk menjaga keamanan perangkat komputer anda dari serangan virus dan juga malware berbahaya yang sewaktu waktu bisa menyerang sistem perangkat komputer anda. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi anda yang mencari info mengenai Antivirus AVG ini. Baca pula Free Download Norman Malware Cleaner.

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Download AVG Free Edition 2013 Build 2740 dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar