Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

0
Download Adobe Reader Terbaru Gratis

Download Adobe Reader Terbaru Gratis - Adobe Reader adalah salah satu aplikasi dari sekian banyak aplikasi yang bertebaran di internet yang memiliki fungsi atau memiliki tugas sebagai aplikasi  standar global untuk sharing dokumen elektronik. Ini adalah satunya penampil file PDF yang dapat membuka dan berinteraksi dengan semua dokumen PDF. Walaupun masih banyak aplikasi sejenis yang bertebaran di internet namun Adobe Reader ini lah aplikasi yang menjadi pilihan banyak netter di seluruh indonesia bahkan seluruh dunia. Beberapa waktu lalu telah saya ulas artikel bagus yaitu Internet Download Manager 6.12 Terbaru. Di bawah ini adalah ulasan singkat mengenai aplikasi ini.

                           Download Adobe Reader

Download Adobe Reader Terbaru Gratis



Adobe Reader perangkat lunak adalah standar global untuk sharing dokumen elektronik. Ini adalah satunya penampil file PDF yang dapat membuka dan berinteraksi dengan semua dokumen PDF. Gunakan Adobe Reader Terbaru untuk melihat, mencari, digital sign, verifikasi, mencetak, dan berkolaborasi pada file Adobe PDF.

- View, cetak, dan pencarian file PDF, termasuk Portofolio PDF dan peta PDF

- Penulis, menyimpan, dan berbagi dokumen, dan berbagi layar Anda, menggunakan layanan Acrobat.com

- Pengalaman konten yang lebih kaya dan interaktivitas yang lebih besar dengan dukungan asli untuk teknologi Adobe Flash

- Ulasan dokumen menggunakan alat komentar akrab seperti catatan tempel, menyoroti,
garis, bentuk, dan prangko (Bila diaktifkan oleh Acrobat Pro atau Acrobat Pro Extended)

- Digital menandatangani dokumen PDF (Bila diaktifkan oleh Acrobat Pro atau Acrobat Pro Extended)

Nah jika anda tertarik untuk menggunakan Adobe Reader Terbaru Gratis ini maka silahkan anda klik saja link download di bawah artikel ini dan silahkan anda unduh di perangkat komputer anda dan silahkan instal setelah itu adobe reader siap anda gunakan di perangkat komputer anda. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semuanya. Jangan lupa klik tombol like ya dan jangan lupa pula klik tombol share agar teman teman anda mengetahui berita terbaru dari wafinela ini. Terima kasih dan selamat beraktifitas.

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Download Adobe Reader Terbaru Gratis dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar