Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

0
Download Opera Browser Terbaru Gratis

Download Opera Browser Terbaru Gratis - Salah satu web browser mobile yang paling banyak di gunakan oleh para penggunannya di seluruh dunia karena memiliki banyak sekali fitur unggulan serta kemampuannya yang tidak usah di ragukan lagi. Banyak sekali saat ini aplikasi software web browser yang bertebaran di internet, Beberapa web browser yang pernah saya publish di antaranya adalah yang paling populer di seluruh dunia yaitu google chrome. Nah jika anda saat ini sedang mencari Opera Browser Terbaru maka silahkan anda simak beberapa fitur unggulannya di bawah ini.


- Speed ​​Dial: situs favorit Anda hanya satu klik setiap saat.
- Shortcuts Cari: cari Cepat - ketik pertanyaan Anda langsung ke address bar.
- Sampah Bisa: Segera membuka kembali tab yang barusan ditutup.
- Mouse Gestures: Dengan Opera Anda dapat menavigasi web dengan mouse Anda.
- Opera Link: Menyinkronkan data pilihan Anda online, atau di antara komputer yang berbeda dan perangkat.
- Cepat Cari: Opera mengingat tidak hanya judul dan alamat, tetapi juga konten yang sebenarnya dari halaman Web yang Anda kunjungi.
- Pakan Preview: Preview Pakan dengan mengklik ikon feed, dan Anda akan melihatnya dalam bersih dan efisien beberapa-kolom layout.

Jika anda saat ini belum pernah menggunakan Opera Browser ini dan saat ini juga tertarik untuk menggunakannya maka silahkan anda langsung saja download softwareya di bawah artikel ini dan silahkan anda instal di perangkat anda. Terima kash telah membaca ulasan kali ini yang berjudul Download Opera Browser Terbaru Gratis ini semoga bermanfaat bagi anda semaunya. Baca pula ulasan kami lainnya yaitu Download Skype Terbaru Gratis.
Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Download Opera Browser Terbaru Gratis dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar