Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

0
Download Aplikasi Blackberry Terbaik

Download Aplikasi Blackberry Terbaik - Setelah beberapa hari ini blog download aplikasi dan software terbaru gratis ini selalu melakukan update artikel mengenai segala berita tentang download aplikasi dan juga software maka kali ini wafinela akan memberikan referensi terbaru buat anda yang saat ini merupakan salah satu pecinta gadget blackberry yang kebetulan sedang menari informasi mengenai Download Aplikasi Blackberry Terbaik maka ini adalah waktu yang tepat bagi anda untuk melihat beberapa aplikasi terbaik untuk blackberry anda.

                 Download Aplikasi Blackberry Terbaik

Download Aplikasi Blackberry Terbaik

Aplikasi Blackberry Terbaik memang banyak sekali dan juga mungkin setipa orang berbeda pula selerannya namun yang jelas kali ini kami memiliki sedikit referensi bagi anda untuk memilih beberapa aplikasi untuk blakcberry anda yang kami berikan di sini dan semoga saja bermanfaat dan membantu anda dalam mendapatkan aplikasi tambahan untuk gadget blackberry anda. Di bawah ini adalah ulasannya.

 - Opera Mini Browser
Tentu bukan hal baru jika kita mendengar kalimat ini, Karena banyak pula di saat ini yang menggunakan fasilitas dari opera mini untuk mengakses berita dan juga segalanya melalui perangkat blackberry anda. Banyak pula kelebihan serta fitur unggulan yang di berikan oleh Opera Mini Browser ini. Silahkan menuju TKP  di  http://mini.opera.com

 - Twitter For Blackberry
Nah kalo kita mendengar kata twitter mka kita pasti semua sudah tahu dan paham mengenai salah satu situs jejaring sosial yang populer setelah facebook. Anda saat ini sudah bisa menggunakannya di ponsel blackberry anda dan semakin mudah dan simple mengggunakan aplikasi ini. 

 - BB Notepad
Fungsinya sama dengan notepad pada PC. Sangat sederhana tapi berguna sekali untuk membuka file teks ANSI, UNICODE, UNICODE-BE dan UTF-8. Aplikasinya bisa anda dapatkan disini http://coolove.pcriot.com/.

 - Onda FXconverter
Fungsinya sebagai converter mata uang dan tidak perlu kalkulator untuk melakukan converter antar mata uang, caranya sangat simple tinggal menginput nilai mata uang yang berlaku, dan untuk mendapatkannya silahkan ke http://m.fxconverter.com/.

 - My location
Fitur GPS pada Blackberry Bold dan strom dilengkapi dengan peta digital dan google map, Dengan aplikasi My Location tentu akn semakin memudahkan kita untuk mengetahui letak suatu wilayah yang akan kita kunjungi dan juga lewati. tentu hal yang menyenangkan bukan jika anda mencobanya. Silahkan menuju TKP di http://www.blackberryfreaks.com/Mylocation.html.

Mungkin dari beberapa informasi mengenai Download Aplikasi Blackberry Terbaik di atas tadi kurang lengkap, namun tak ada salahnya jika anda mencobanya dan mengaplikasikannya di ponsel blackberry anda. Silahkan anda memilih dari beberapa aplikasi terbaik untuk blackberry anda ya. Terima kasih dan baca juga Download Aplikasi Blackberry Gratis agar anda juga mengetahui beberapa palikasi keren lainnya. Terima kasih
Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Download Aplikasi Blackberry Terbaik dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar