Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

2
Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Tablet Dan Ponsel

Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Tablet Dan Ponsel - Aplikasi Edit Foto - Salah satu daya tarik tersendiri sebuah ponsel serta smartphone adalah dari sisi kamera yang bisa di gunakan sebagai alat jepret foto walaupun hasil jepretannya tidak sebagus kamera profesional yang memiliki harga yang tinggi. Banyak sekali aplikasi edit foto terbaik yang bisa anda gunakan untuk menciptakan sebuah edit foto serta efek yang bagus agar membuat foto hasil jepretan kamera di gadget Anda terlihat maksimal. Beberapa rekomendasi dari saya di bawah ini mungkin bisa menjadi alternatif pilihan yang baik untuk anda coba di gadget smartphone anda. Simak beberapa ulasan di bawah ini mengenai Aplikasi Edit Foto Pilihan.
Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Tablet Dan Ponsel

1. Instagram

Selain untuk editing foto, aplikasi yang bisa diunduh oleh smartphone dan tablet berbasis iOS dan Android ini, juga merupakan jejaring sosial sharing foto. Untuk download instagram for PC bisa anda dapatkan di sini


2. Photoshop Express

Membicarakan tentang editing foto, kurang lengkap rasanya jika tidak membicarakan aplikasi besutan Adobe, yakni Photoshop. Adobe membawa solusi edit foto ke perangkat mobile yang diberi nama Photoshop Express.


3. Camera+

Ini juga bukan sekadar aplikasi edit foto semata. Camera+ membantu saat ingin mengambil foto, ia mampu melakukan zoom sebanyak 6x, dan ada bantuan garis grid agar dapat menempatkan objek dengan sempurna.

Beberapa aplikasi di atas mungkin masih awan terdengar untuk sebagian orang. Namun tak akan tahu jadinya jika anda sendiri yang belum pernah mencobanya sekarang langsung untuk mencobanya. Saat ini memang banyak sekali situs edit foto online yang lebih mudah untuk menggunakannya, Namun tak ada salahnya jika anda mencobanya di gadget anda. Semoga berita mengenai Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Smartphone ini bermanfaat untuk anda semuanya. Jangan lupa klik tombol like dan share ya biar teman teman anda semuanya mengetahui berita baru ini. Terima kasih.

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Tablet Dan Ponsel dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

2 komentar:

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar