Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

2
Aplikasi Android Terbaik Berbayar

Aplikasi Android Terbaik Berbayar - Aplikasi Android memang saat ini sudah tersedia di google play dengan jumlah yang sangat banyak bahkan setiap harinya selalu mengalami penambahan aplikasi aplikasi baru yang bermunculan di google play. Jika anda adalah salah satu pengguna Smartphone android maka anda akan senang dengan hal ini. Namun ada beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum men download aplikasi atau pun software dan juga game di google play. Jika anda ingin mendownload sebuah aplikasi maka pilihlah aplikasinya terlebih dahulu dan lihatlah apakah aplikasi tersebut berbayar atau gratis. 

            Aplikasi Android Terbaik Berbayar


Jika berbayar maka anda harus membayar beberapa receh dollar seperti harga yang tertera di aplikasi tersebut. Nah di bawah ini adalah beberapa Aplikasi Android Terbaik Berbayar yang bisa anda miliki.

SwiftKey 3 Keyboard
SwiftKey 3 mengerti bagaimana kata-kata bekerja sama, memberikan koreksi yang jauh lebih akurat dan prediksi dibandingkan keyboard lainnya. Mengetik sangat ceroboh ajaib akan masuk akal, bahkan jika Anda melewatkan spasi, dan SwiftKey 3 juga memprediksi kata berikutnya. Download di sini.
Titanium Backup PRO Key ★ root
Jika Anda ingin dapat memulihkan ponsel anda mendapatkan aplikasi ini. Backup Titanium lebih dari backup it `s untuk pemulihan dari ponsel Anda. Anda dapat memulihkan aplikasi individu, menghapus system (mengasapi) aplikasi, aplikasi pembekuan, memiliki profil yang berbeda untuk aplikasi tunggal (permainan dll). d Download di sini.
Beautiful Widgets

Widgets mengandung widget jam, jam dan widget cuaca, widget cuaca, widget tanggal dan widget beralih dengan kulit / support tema!
Dipilih oleh Google sebagai pilihan Editor Android dan aplikasi berbayar pertama yang mencapai 1 juta download! Apa yang sukses didorong oleh komunitasnya! Download di sini.
Poweramp Full Version Unlocker
Aplikasi ini membuka poweramp (Trial), pemutar musik yang kuat untuk Android. Silahkan install poweramp Music Player (Trial) aplikasi pertama. Unlocker menghilangkan batasan masa percobaan. Setiap versi poweramp dapat dibuka (v2.x dan v1.x). Download di sini.

Di atas adalah beberapa aplikasi android yang mungkin bisa menjadi alternatif pilihan anda. Jika and atertarik maka segeralah anda membelinya langsung di google play dan nikmatilah aplikasi tersebut di ponsel android anda. Jika anda ingin melihat berita mengenai game android maka silahkan anda baca Game Android Terbaik. Selamat berburu aplikasi android kesayangan anda. 
Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Aplikasi Android Terbaik Berbayar dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

2 komentar:

  1. Blogmu bagus ϐröºº,jangan lupa kunjungi blogku ya, aku baru blajar ngeblog ,berikan kritikan dikit ♓ё. .ћέ. .Ђє. . (•̃͡-̮•̃͡)

    BalasHapus

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar