Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

0
UMPlayer Software Pemutar File Multimedia Lengkap

UMPlayer Software Pemutar File Multimedia Lengkap - Download UMPlayer Terbaru Gratis - Mungkin sebagian besar kita semua belum pernah mendengar kalau pun mendengarnya pasti anda semua akan asing mendengar kata tersebut. Namun apa di kata ternyata software ini memiliki fungsi yang vital dan mungkin bisa anda coba di perangkat lunak anda. Sedikit gambaran tentang aplikasi ini adalah cara kerjanya hampir mirip dengan KMPlayer dan juga satu software bagus yang hampir sama memiliki fungsinya adalah Windows Media Player. Di bawah ini adalah sedikit rincian mengenai Software ini. 

                        Download UMPlayer

UMPlayer adalah aplikasi yang mendukung berbagai format, terutama ketika ia juga dilengkapi audio yang terintegrasi banyak dan codec video. UMPlayer paket semua fungsi dalam antarmuka yang user-friendly sehingga semua fungsi dapat diakses dengan mudah. Dan yang perlu anda lakukan sekarang adalah mengunduh software ini dan instal di perangkat lunak anda saatnya kini anda menikmati kemudahan serta fitur pilihan yang sudah di sediakan oleh UMPlayer ini. 


Salah satu fitur bermanfaat diintegrasikan ke UMPlayer adalah pencarian subtitle fungsi yang memungkinkan pengguna untuk mencari sub judul pada OpenSubtitles.org. UMPlayer dapat menangani hampir semua file multimedia, baik itu AAC, AC3, ASF, AVI, DIVX, H.263, Matroska, MOV, MP3, MP4, MPEG, OGG, QT, RealMedia, VOB, Vorbis, WAV, WMA , WMV atau XviD. Lengkap bukan file yang di dukung oleh Software UMPlayer Terbaru ini dan bisa juga di katakan sebaga Software Pemutar File Multimedia Terbaik

Jika anda tertarik untuk mencobanya dan mengunduhnya di perangkat komputer anda maka silahkan anda unduh sekarang juga dan nikmati keunggulan serta fitur yang sudah di sediakan oleh software ini. Silahkan anda klik link download di bawah artikel ini dan jangan lupa klik share agar teman teman anda tahu mengenai UMPlayer Software Pemutar File Multimedia Lengkap ini. Terima kasih. 
Download UMPlayer Gratis
Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul UMPlayer Software Pemutar File Multimedia Lengkap dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar