Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

1
Download Camfrog Video Chat Terbaru

Download Camfrog Video Chat Terbaru - Free Download Camfrog Video Chat - Download Aplikasi Software Terbaru Gratis - Beberapa dari kita lebih memilih menghabiskan waktu luang dengan bermain facebook atau pun di situs jejaring sosial lainnya. Dengan berbagai aktifitas yang di lakukan banyak yang menggunakan situs tersebut sebagai ajang perkenalan dan juga mencari teman baru. Nah tahu kan anda jika beberapa situs jejaring social juga menyediakan aplikasi untuk melakukan kontak langsung dengan menampilkan wajah kita seperti layaknya kita bertemu langsung . Beberapa aplikasi software tersebut pernah kami bahas di sini. 

                Download Camfrog Video Chat



Camfrog Video Chat memungkinkan Anda untuk bergabung kamar nyata chatting video streaming di mana Anda dapat mendengar, melihat, dan chatting dengan banyak orang sekaligus. Pesan instan pengguna untuk mengenal mereka sebelum Anda Webcam chat, dan menambahkannya ke daftar kontak Anda. Perangkat lunak konferensi video juga bekerja di belakang firewall yang paling dan router. Di antaranya aplikasi software yang memiliki tugas seperti Camfrog ini adalah Skype , IM Video Chat yang memiliki kegunaan hampir mirip seperti aplikasi Camfrog ini.



Beberapa informasi tambahan mengenai Camfrog Video Chat Terbaru ini adalah Camfrog Video Chat memungkinkan multi-user videoconference di mana Anda dapat bergabung kamar dengan sampai dengan 1000 pengguna dan klik nama pengguna untuk mulai melihat seseorang. Tekan 'berbicara' tombol untuk berbicara dengan seluruh ruangan dengan audio. Video chat room yang disediakan oleh pengguna broadband yang sedang menjalankan Camfrog Video Chat Room perangkat lunak Room Server sehingga setiap pengguna dapat mengatur sendiri multi-user konferensi video untuk pengguna lain untuk bergabung. 

Jika anda tertarik untuk memiliki dan juga mendownloadnya maka anda bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis dengan klik link di bawah ini dan anda bisa menggunakan Camfrog Video Chat dan jangan lupa jika di rasa bermanfaat jangan lupa klik share agar teman anda mengetahui mengenai informasi terbaru ini. Terima kasih telah membaca berita Camfrog Video Chat  ini.

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Download Camfrog Video Chat Terbaru dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

1 komentar:

  1. Gan, link kamu sudah saya pasang di sidebar saya, mohon pasang balik ya, jika berminat kita juga bsa saling tuker link gan!

    tolong konfirmasi ke (http://prediksi-nopri.blogspot.com/2012/08/link-exchange.html) thank's sebelumnya saya tunggu balasannya ya!!

    BalasHapus

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar