Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

0
Aplikasi Twitter Paling Baru

Aplikasi Twitter Paling Baru - Aplikasi Twitter Terbaru - Slices, Aplikasi Twitter Paling Baru - Satu lagi aplikasi baru yang bisa anda nikmati di dunia maya. Salah satu pengembang aplikasi tersebut TweetCaster belum lama ini merilis aplikasi Twitter terbaru yang diberi nama Slices. Jika anda adalah salah satu pecinta burung berkicau dengan symbol khas ciri warna biru ini maka anda bisa mencobanya di lain waktu. Beberapa waktu lalu kami telah mempublish satu topik dengan kali ini yaitu Aplikasi Twitter Terbaik Silahkan di baca jika anda belum mengetahuinya.


Slices sendiri merupakan aplikasi yang ditujukan untuk pengguna baru yang mengutamakan aksesibel aplikasi secara mudah.  Selain itu, aplikasi ini juga telah menghadirkan fungsi-fungsi yang lebih mutakhir untuk kalangan pengguna lama. Layaknya aplikasi twitter lain yang telah lebih dahuku hadir, Slices dapat mengakomodasi kalangan pengguna dalam mencari pengguna untuk difollow.  Hal yang sama juga berlaku untuk kalangan penggunan yang ingin terus memantau update perkembangan teman yang sudah di follow.

Bagi anda yang ingin download aplikasi maupun software maka anda bisa melihat semuanya di Download Aplikasi Software Terbaru Gratis dan pastikan gunakan IDM Terbaru guna mempercepat waktu download anda dan jangan lupa pake web browser terbaik google chrome ataupun Mozilla Firefox Dan jangan lupa pula lindungi komputer anda dengan antivirus terbaik agar semakin aman dan jauh dari virus berbahaya. Terima kasih dan selamat beraktifitas.
Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Aplikasi Twitter Paling Baru dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar