Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

0
Aplikasi Android Berbayar Terbaik Di Google Play

Aplikasi Android Berbayar Terbaik Di Google Play - Download Aplikasi Android - Bagi kamu yang suka dengan berbagai aplikasi android kini anda bisa mendownloadnya semua di google play store anda tinggal memilih aplikasi mana yang akan anda caridan gunakan saat ini. Banyak sekali aplikasi android yang tersedia di google play store tentu kita sendiri yang harus lebih bijak dalam memiliki aplikasi mana yang pas dan sesuai dengan kebutuhan kita saat ini. Nah daripada anda binggung menentukan aplikasi android mana yang akan anda pilih mana silahkan anda simak beberapa informasi di bawah ini mengenai Aplikasi Android Berbayar Terbaik Di Google Play. Silahkan anda simak baik baik.

            Aplikasi Android Berbayar Terbaik




  1. Atur desktop Android kamu dengan suka-suka. Caranya? Gunakan aplikasi ini: Beautiful Widgets. Memang sih agak mahal. Kita harus ngeluarin USD 2,45 untuk mengunduhnya. Download di sini.
  2. Suka nongkrong di forum? Wajib unduh Tapatalk Forum App. Mau ngaskus atau main di forum apa saja dengan aplikasi ini akan lebih asyik. Unduh dengan USD 2,97 di sini.
  3. Gemar dengan game Micecraft? Wajib download permaianan Minecraft – Pocket Edition. Sungguh seru dan membuat ketagihan. Unduh di sinidengan USD 5,89.
  4. Game yang satu ini awalnya mudah. Namun lama-lama bikin pusing. Nikmati Where’s My Water? dengan free ads hanya USD 0,99 di tautan ini.
  5. Nah permainan ini satu keluarga dengan game sebelumnya. Gak kalah bikin puyeng. Tapi menarik dan membuat adiktif. Unduh Where’s My Perry? Di sini dengan USD 0,99.
List di atas mungkin masih banyak yang belum tercantum oleh kami. Namun anda bisa mencarinya sendiri di google play store mungkin ada sebagian aplikasi favorit anda yang tidak tercantum di dalam Aplikasi Android Berbayar Terbaik Di Google Play ini. Jika anda ingin melihat lebih banyak lagi tentang aplikasi android lainnya maka silahkan anda cari sendiri ya. Terima kasih dan jangan lupa selalu gunakan antivirus terbaik untuk android agar gadget anda selalu terlindungi dari virus berbahaya.
Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Aplikasi Android Berbayar Terbaik Di Google Play dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar