Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

0
Harga Dan Spesifikasi MITO T500 Lengkap Terbaru

Harga Dan Spesifikasi MITO T500 Lengkap Terbaru - Berita Teknologi Terbaru - Info Gadget Terkini - Dunia teknologi memang tidak ada habisnya jika kita bahas satu persatu. Bagaimana tidak soalnya setiap tahun, bulan, hari, menit bahkan detik selalu ada bermunculan inovasi terbaru serta teknologi terbaru bermunculan di dunia kita mulai dari perangakt keras, Lunak serta gadget yang bisa mmbantu kita dalam menjalani aktifitas sehari hari dansalah satu yang paling menonjol adalah gadget atau biasa di sebut dengan ponsel. Saat ini banyak sekali ponsel terbaru yang bermunculan di pasaran tanah air. Mulai dari Samsung Galaxy Chat merupakn gadget terbaru yang di perkenalkan samsung beberapa waktu lalu dan salah satu smartphone premium yaitu Sony Xperia S atau Sony Xperia Miro dan satu lagi yang paling gress adalah Mito T500 yang merupakan tablet terbaru yang saat ini akan kami bahas.

Beberapa produsen elektronik dunia semakin gencar melakukan inovasi serta terobosan terbaru yang akan mereka bentuk dalam sebuah gagdet yang memiliki fitur unggulan serta sistem terbaru dengan berbagai aplikasi seta software pendukungnya guna mencari tempat di hati para pecinta gadget yang saat ini mengelami peningkatan di setiap tahunnya. Di bawah ini adalah Harga Dan Spesifikasi MITO T500 Lengkap Terbaru silahkan di simak baik baik.

 Spesifikasi Mito T500


  • Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM
  • Dimensi: 195x119x14.3mm
  • Layar: 7.0 inci, TFT Capacitive Touchscreen WVGA (480×800 piksel)
  • OS: Android 2.3 (Gingerbread)
  • Kamera Primer: 2.0 MP
  • Kamera Sekunder: VGA
  • Prosessor: CPU 650MHz
  • Memori Internal: 4GB + 4GB
  • Memori Eksternal: microSD up to 32GB
  • Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, kabel data, audio jack 3.5mm
  • Fitur Lain: Polifonik (MP3), Call & SMS Function, TV Analog, Audio/video player, Dual 2030 loud speaker, GPS, radio FM, Android Market (Google Play), Gmail, Google Search, Google Maps, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, detik.com. kompas.com, kapanlagi.com, calendar, calculator, alarm
  • Baterai: Standard battery, Li-Ion 2700mAh

Harga Mito T500

Sampai berita ini di turunkan kami masih mengalami kendala dalam hal berita mengenai Harga Mito T500 ini karena memang belum ada pengumuman resmi dari pihak produsen sendiri. Sembari menunggu berita tersebut alangkah baiknya jika anda membaca terlebih dahulu mengenai Review Mito T500 ini. Nantia update berita selanjutnya mengenai Tablet mito t500 ini dan jika sudah ada pemberitahuan mengenai harganya maka kami akan secepatnya melakukan update mengenai artikel Harga Dan Spesifikasi MITO T500 Lengkap Terbaru ini. Terima kasih dan selamat mencari Berita Teknologi Terbaru lainnya Di sini. Update Harga  Rp. 1.200.000.
Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Harga Dan Spesifikasi MITO T500 Lengkap Terbaru dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar