Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

0
Download Google Chrome Terbaru 2012

Download Google Chrome Terbaru 2012 - Download Aplikasi Sofware Terbaru Gratis - Google Chrome merupakan web browser atau peramban web yang wajib anda miliki di setiap perangkat komputer dan juga laptop yang memiliki fungsi sebagai browser peramban untuk memudahkan anda mengakses segala informasi yang anda butuhkan di internet dengan aman nyaman dan juga cepat. Salah satu web browser favorit di seluruh dunia fitur dan juga kemudahan yang di berikan oleh crome sehingga lebih memudahkan penggunannya untuk mengakses sebuah berita dan juga informasi yang di butuhkan oleh penggunanya dengan canggih dan cepat.


Google Chrome merupakan pilihan utama yang saya gunakan sebagai peramban web browser di komputer anda karena memang memiliki kecepatan yang bagus dengan kemampuan yang baik pula sehingga lebih cenderung mengunakannya untuk keperluan sehari hari. google chrome di gunakan oleh sebagian pengguna internet selain mozilla firefox karena memang lebih handal dan juga akses cepat yang membuatkan semakin di lirik oleh banyak pengguna internet walaupun sekarang cukup banyak peramban internet lainnya macam safari dan lainnya.

Fitur Google Chrome adalah sebagai berikut :
  1. Google Chrome adalah peramban pertama yang menggabungkan terjemahan mesin pada peramban, tanpa memerlukan plugin atau ekstensi tambahan.
  2. Google Chrome didukung oleh mesin pengurai sumber terbuka WebKit, dan memuat laman web dalam sekejap.
  3. Google Chrome dilengkapi dengan V8, mesin JavaScript yang lebih andal untuk menjalankan aplikasi web yang rumit secepat kilat.
  4. Google Chrome dibangun untuk kestabilan. Jika salah satu tab membeku atau rusak, tab yang lain tidak akan terpengaruh.

Di atas adalah beberapa fitur google chrome dan jika anda tertarik untuk mendownloadnya dan digunakan di perangkat komputer anda silahkan anda download saja di bawah ini dan semoga info mengenai Download Google Chrome Terbaru 2012  semoga bermanfaat bagi anda yang saat ini sedang kebinggungan mencari web browser terbaik untuk komputer anda. Terima kasih

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Download Google Chrome Terbaru 2012 dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar