Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

1
BearShare - Software Berbagi File Sharing Di Internet

BearShare - Software Berbagi File Sharing Di Internet - Semakin maraknya para pengguna internet serta semakin berkembangnya ilmu teknologi memaksa kita untuk selalu aktif guna untuk sekedar mencari informasi berita yang sedang terjadi di mana pun atau hanya sekedar ber selancar ria di dunia maya. Kemarin saya membahas mengenai FrostWire Upload Dan Download Data Dari Seluruh Dunia dan kali ini saya pun masih enggan jauh jauh sama yang namanya dunia internet dan juga software yang mungkin berguna bagi kita di kehidupan online saat ini yang semkin maju saja.


BearShare - Software Berbagi File Sharing Di Internet itulah software yang akan saya bagikan kepada kalian teman wafinela yang mungkin masih belum paham mengenai aplikasi file sharing online ini, Makanya simak terus yah. Sedikit informasi mengenai BearShare - Software Berbagi File Sharing Di Internet ini.

- BearShare adalah file-sharing software solusi yang ditujukan untuk pengguna yang ingin bertukar file melalui Internet, tetapi, dalam konteks yang sama, juga menawarkan beberapa barang lain untuk membantu Anda dalam hal ini.

- Meskipun dirancang sebagai cara untuk berbagi file di Internet, BearShare terdiri dari beberapa alat penting lainnya, termasuk mesin pencari yang kuat, media player dan fungsi pesan instan untuk berbicara dengan pengguna lain yang terhubung

Jika anda ingin bergabung anda disarankan untuk membuat akun terlebih dahulu. Mungkin bisa dikatakan sebagai seperti 4shared yang bisa download dengan menggunakan akun kita. Jika kamu tertarik silahkan saja anda mendownloadnya karena software ini bisa anda dapatkan secara gratis lho.
Semoga saja artikel saya kali ini yang berjudul BearShare - Software Berbagi File Sharing Di Internet bermanfaat buat anda yang suka dengan berbagai aplikasi serta software yang mungkin bisa membantu anda dalam kehidupan sehari hari anda. Terima kasih.

BearShare 10.0.0.122124: Free Download


Download 2.3 MB / Windows All

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul BearShare - Software Berbagi File Sharing Di Internet dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

1 komentar:

  1. kalo share file paket IP ke internet kaya gimana mba/mas bro?

    BalasHapus

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar