Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

0
WinToFlash Aplikasi Instal Windows OS dari USB stick

WinToFlash Aplikasi Instal Windows OS dari USB stick - Setelah kemarin saya update mengenai Free Download Avira Antivir Virus Definition Update 21 March 2012 bagi teman wafinela yang belum membaca silahkan membacanya terlebih dahulu. Nah setelah kemarin saya memposting mengenai antivirus melulu, kali ini saya akan memberikan informasi yang mungkin bagus sekali untuk menjadi bahan referensi anda yang suka dengan aplikasi software untuk memudahkan menjalankan aktifitas komputer mau pun PC anda. WinToFlas Aplikasi Instal Windows OS dari USB stick adalah nama aplikasi yang saya bahas saat ini.

WinToFlash adalah sebuah perangkat lunak untuk transfer Windows XP, Windows 2003, Windows Vista, Windows 2008, Windows 7 setup dari CD atau DVD ke flash dalam beberapa klik mouse. Hal ini memungkinkan Anda untuk menginstal Windows Operating System dari flash card, USB stick, HDD, dll ke komputer Anda atau netbook. Jadi anda tidak usah perlu repot repot untuk melakukan semua hal tersebut, kamu tinggal download WinToFlash 0.7.9937 free ini untuk Instal your Windows OS From USB stick.
Beberapa informasi software dan aplikasi lainnya di bawah ini.

Saya kasih sedikit informasi mengenai WinToFlash Aplikasi Instal Windows OS dari USB stick  ini yah teman.

WinToFlash adalah sebuah perangkat lunak untuk transfer Windows XP, Windows 2003, Windows Vista, Windows 2008, Windows 7 setup dari CD atau DVD ke flash dalam beberapa klik mouse. Hal ini memungkinkan Anda untuk menginstal Windows Operating System dari flash card, USB stick, HDD, dll ke komputer Anda atau netbook. Dan ini adalah tidak semua yang dapat dilakukan.
WinToFlash dapat mentransfer live CD / DVD ke kartu flash, misalnya, BartPE. 
Setelah semua Anda dapat menghapus kartu Flash dan format itu dengan Anda Windows untuk penggunaan sehari-hari. 

Nah untuk memudahkan menangani sebagian besar keadaan yang tak terduga Anda temukan dalam Windows Setup. Sejak itu salinan setup Anda DVD atau CD, Anda dapat menyesuaikannya dengan pilihan tertentu Anda, AOD ingin menggunakan ketika menginstall. 
Jika kamu tertarik untuk mendownload WinToFlash Aplikasi Instal Windows OS dari USB stick ini silahkan anda meng klik saja link download di bawah postingan ini. Semoga apa yang saya tulis kali ini bermanfaat untuk teman teman yang suka dengan aplikasi atau pun software windows OS.
Download
Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul WinToFlash Aplikasi Instal Windows OS dari USB stick dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar