Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

0
Tips Membeli Laptop Yang Baik | Membeli Laptop Bekas Yang Benar

Tips Membeli Laptop Yang Baik | Membeli Laptop Bekas Yang Benar - Saat ini Laptop memang sudah menjadi barang pokok untuk sebagian orang. namun jika kita melihat banyaknya pilihan serta berbagai macam produk laptop yang tersedia di pasaran bila bicara tentang harga laptop baru yang mahal, akan menjadi salah satu kendala untuk kita yang mempunyai dana minim untuk membeli laptop. namun jangan kuatir teman, kali ini blog wafinela akan sedikit memberikan Tips Membeli Laptop Yang Baik | Membeli Laptop Bekas Yang Benar untuk kamu kamu yang inign memiliki laptop bekas namun memiliki kualitas yang tak kalah baik dengan yang ada di toko. 


Sebagian anggapan masyarakat memang mengatakan bahwa kualitas laptop bekas tidaklah sebagus laptop baru. Dan anggapan itu tidaklah salah, namun tidak bisa dimungkiri bahwa laptop bekas pun banyak yang memiliki kualitas baik. Bahkan kita bisa menghemat banyak uang jika berhasil mendapatkan laptop bekas yang masih bagus dengan harga yang jauh lebih murah daripada laptop baru.


Tips Membeli Laptop Yang Baik | Membeli Laptop Bekas Yang Benar


1. Periksa bentuk fisik luar laptop
 bentuk fisik merupakan prioritas utama yang harus di perhatikan dalam memilih laptop bekas walaupun tidak bisa menjamin bahwa bentuk fisik yang bagus mempengaruhi kualitas laptop tersebut. 
2. Tempat Membeli Laptop
Pilihlah tempat yang memiliki berbagai kelebihan, yaitu tempat yang terpercaya, aman dan memiliki kualitas yang baik.
3. Periksa LCD laptop.
merupakan komponen vital laptop yang harus anda perhatikan dalam memilih laptop yang baik.
4. Periksa Baterai Laptop
Baterai yang masih bagus mampu bertahan dalam rentan waktu yang cukup lama, periksa juga saat me-recharge baterai, apakah masih bagus dan baik.
5. Periksa Semua Perangkat.
sebelum anda membeli laptop bekas di toko ataupun dealer dealer di kota anda. alangkah baiknya jika anda mengecek semua komponen laptop yang akan anda beli.
Semoga artikel Tips Membeli Laptop Yang Baik | Membeli Laptop Bekas Yang Benar dari wafinela ini dapat menjadikan referensi yang bermanfaat untuk anda.
Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Tips Membeli Laptop Yang Baik | Membeli Laptop Bekas Yang Benar dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar