Facebook Twitter
gratis berlangganan artikel dari www.wafinela.blogspot.com via email, join sekarang!!

0
Angry Birds Seasons 2.2.0 For Android | Aplikasi Terbaru Android

Angry Birds Seasons 2.2.0 For Android | Aplikasi Terbaru Android - Buat teman teman pecinta gadget android, mungkin ini adalah salah satu game favorit kalian. siapa sich yang gak kenal sama si burung kecil kecil ini, yaph betul yaitu Angry Birds. ini adalah aplikasi yang disediakan oleh brothersoft dan jika anda ingin tertarik memilikinya, anda bisa langsung mendownloadnya langsung dari gadget anda.
seperti judul di atas yaitu Angry Birds Seasons 2.2.0 For Android | Aplikasi Terbaru Android. Kali ini tugas anda akan berbeda dari seri yang sebelumnya, seperti yang saya kutip beberapa tuliasn di bawah ini.


Angry Birds Seasons fitur jam gameplay, menantang fisika berbasis tindakan pembongkaran, dan banyak nilai replay. Setiap tingkat memerlukan logika, keterampilan dan kekerasan untuk menghancurkan musuh. Nah dari pada saya berlama lama silahkan didownload saja yach teman.


Angry Birds Seasons 2.2.0 For Android | Aplikasi Terbaru Android


Download Angry Birds Seasons Download
Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Angry Birds Seasons 2.2.0 For Android | Aplikasi Terbaru Android dari Unknown Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno. ^_^
No Links Aktif Di Komentar